Now Reading:
Berkabung Ibunya Meninggal, Indah Indriana Tetap Syuting ‘Orang Ketiga’
Full Article 2 minutes read

Berkabung Ibunya Meninggal, Indah Indriana Tetap Syuting ‘Orang Ketiga’

iyaa.com | Jakarta: Indah Indriana baru saja kehilangan sang ibu yang meninggal dunia pada Minggu (4/2/2018). Kabar ini diketahui dari unggahan Indah di Instagram.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang Ibunda kami Zully Zulaecha Binti H. Zakaria pada hari minggu, 4 feb 2018 pukul 18.20wib. Mohon di bukakan pintu maaf atas segala kesalahan Almarhumah,” tulis Indah Indriana dalam caption foto makam sang ibu.

Ucapan bela sungkawa disampaikan netizen kepada pemeran Desi di sinetron Orang Ketiga tersebut. “turut berduka [email protected] smoga ibunda di lapangkan kubur nya,amal ibadah di trima di sisinya amin,” kata seorang netizen.

Yang membuat salut, Indah Indriana rupanya langsung menjalani syuting Orang Ketiga seusai pemakaman ibunda. Hal ini disampaikan sutradara Joko Nugroho di Instagram. Ia mengungkap bagaimana dedikasi Indah terhadap pekerjaannya meski masih dalam suasana berkabung.

“Dalam dunia seni peran, kita sering kali mendengar bahwa dedikasi seorang aktor bisa melebihi militansi prajurit. Dalam keadaan apapun, aktor harus mampu menempatkan dirinya sebagai pembawa pesan melalui peran yang dibawakannya. Dalam menjalankan pekerjaannya ini, ia harus mengabaikan kepentingan pribadi dan berdiri tegak menjalankan tugasnya,” tulis Joko.

“Seperti halnya Indah Indriana, pemeran Desi dalam ‘Orang Ketiga’. Kemarin, ibunda tercinta baru saja berpulang dan hari ini, usai dari pemakaman, Indah harus langsung menjalankan tugasnya. Demi tetap berjalannya serial yang ditunggu para penontonnya ini. Sebuah dedikasi yang layak diberi penghormatan. Segenap pemain, kru dan staff produksi OK3 turut berbelasungkawa dan mendoakan almarhumah ibunda, dimuliakan di sisi Tuhan yang maha esa. #orangketiga #sctv #respect #belasungkawa,” sambungnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.