Now Reading:
Indonesian Idol Top 11: Banjir Pujian, Withney Justru Tereliminasi
Full Article 2 minutes read

Indonesian Idol Top 11: Banjir Pujian, Withney Justru Tereliminasi

iyaa.com | Jakarta: Indonesian Idol babak Top 11 berlanjut di hari kedua, Selasa (6/2/2018). Pada Spektakuler 4 ini, Withney akhirnya bisa tampil maksimal.

Padahal di penampilan-penampilan sebelumnya Withney selalu banyak koreksi. Tadi malam ia tampil beda dengan membawakan lagu Jessie J “Mamma Knows Best”, yang pernah ia nyanyikan saat audisi.

“Kamu ni bagus. Kamu ni kayak takut. Kemarin kita bilang kamu adalah yang paling tidak siap ya. Hari ini kamu berbanding terbalik dibanding kemarin,” puji Maia Estianty.

Bunga Citra Lestari menambahkan bahwa Withney yang sebenarnya telah kembali. Ditambah dengan aksi panggung yang keren.

“Finally, ini dia Withney yang ditunggu-tunggu. Walaupun lagunya soul seperti ini, tapi kamu bisa cerita. Attitude kamu di panggung bagus sekali. Kamu keliatan percaya diri. Keren. Akhirnya, Whitney. Congratulation,” ujar BCL.

“Aku mau ucapin selamat kamu udah kembali ke track kamu,” sambung Judika. “Seperti yang kita bilang kamu punya semua bahan itu. Cuma kalo memasak, kadang masaknya enak, kadang kamu nggak tau mau ke mana. Kadang rasanya nggak sampai,” katanya.

Sayangnya, Indonesia memilih Withney yang harus pulang kali ini. Ia berada di bottom 3 bersama Chandra dan Glen. Namun keduanya bisa tampil kembali pekan depan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.