Now Reading:
‘Masihkah Kau Mencintaiku’ Dipandu Anjasmara Tayang Lagi di RCTI
Full Article 2 minutes read

‘Masihkah Kau Mencintaiku’ Dipandu Anjasmara Tayang Lagi di RCTI

iyaa.com | Jakarta: Masih ingat dengan program Masihkah Kau Mencintaiku? Program yang dipandu Helmy Yahya dan Dian Nitami ini sempat tayang pada tahun 2009-2010 di RCTI.

Kini, RCTI siap tayangkan kembali Masihkah Kau Mencintaiku versi terbaru. Remake program Helmy Yahya ini akan dipandu oleh Anjasmara dan Nadia Mulya. Masihkah Kau Mencintaiku kembali tayang setiap Selasa dan Rabu mulai malam ini, 20 Januari 2018 pukul 22.30 WIB di RCTI.

Di episode perdananya, Masihkah Kau Mencintaiku hadirkan kisah bertema “Perselingkuhan di Kantor”. Anjasmara dan Nadia Mulya akan mencoba membantu pasangan yang sedang bermasalah dengan pelakor (perebut laki orang) ini.

Hadir pula 2 pakar di bidang perkawinan sebagai advisor dan psikolog. Dua pakar ini siap berikan pendapat terbaik untuk membantu menyelesaikan masalah mereka.

“”Masihkah Kau Mencintaiku” mencoba membantu pasangan yang sedang dirundung masalah. Dipandu oleh 2 host @anjasmara @nadiamulya yang akan memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada kedua belah pihak. Serta 2 pakar di bidang perkawinan sebagai Advisor dan Psikolog yang akan menengahi dan memberikan pendapat terbaik untuk mereka. . “Perselingkuhan di Kantor” akan menjadi masalah yang akan dibahas MALAM INI pukul 22.30 WIB. Seperti apa ya penyelesaiannya?,” tulis RCTI.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.