Now Reading:
Arjun Bijlani ‘Pardes’ Keluar dari Zona Nyaman
Full Article 1 minutes read

Arjun Bijlani ‘Pardes’ Keluar dari Zona Nyaman

iyaa.com | New Delhi: Arjun Bijlani untuk pertama kalinya mendapatkan peran antagonis di serial Ishq Mein Marjawan. Serial tersebut dilakoninya setelah sukses dengan Naagin dan Pardes Mein Hai Mera Dil.

Meski perannya antagonis, Arjun Bijlani tetap disukai pemirsa berkat aktingnya yang sangat baik. Rating Ishq Mein Marjawan pun dikabarkan naik pada awal Februari lalu. Arjun sendiri sangat senang karena ia berhasil keluar dari zona nyaman.

“Rasanya terbayar sudah dan menyenangkan. Ini berisiko, dan kupikir perlu untuk mengambil risiko, keluar dari zona nyaman dan menerima tantangan. Inilah yang membuatmu jadi aktor dan aku amat sangat senang karena telah melakukannya,” kata Arjun Bijlani, dilansir dari India-Forums, Minggu (18/2/2018).

Foto: indiatoday.in

Ishq Mein Marjawan merupakan serial romantic thriller. Arjun Bijlani berperan sebagai Deep Raichand, seorang pengusaha cerdik sekaligus manipulatif. Ia memperoleh apapun yang diinginkan, namun di sisi lain ia sangat romantis.

Deep sengaja menjebak Arohi (Aalisha Panwar) yang punya kemiripan wajah dengan Tara, istrinya. Sebab Tara yang psikopat telah melakukan pembunuhan dan mereka ingin Arohi yang jadi tersangka.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.