Now Reading:
Sukses di Reality Show, ANTV Siapkan ‘Karma’ The Series
Full Article 1 minutes read

Sukses di Reality Show, ANTV Siapkan ‘Karma’ The Series

iyaa.com | Jakarta: Program Karma meraih sukses di jam tayangnya. Program reality show ANTV yang tayang di jam malam ini kian diminati penonton karena hadirkan beragam kisah nyata seputar mistis.

Setelah sukses di program reality show, ANTV siap hadirkan Karma dalam bentuk serial. Evan Sanders kembali ambil bagian dalam Karma The Series bersama Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

“Karma cukup kuat meski tayang di tengah malam. Ratingnya pernah sampai 4,5, bahkan hampir 5,” ungkap Monica Desideria selaku GM Marketing & Communications ANTV, dikutip dari Tabloid Bintang, Rabu (21/2/2018).

Bekerjasama dengan Multivision Plus, Karma The Series akan disutradarai oleh Shriddar Jetty yang sebelumnya sempat menyutradarai Ada Si Manis di Jembatan dan Ummi.

Kisah dalam Karma The Series diangkat dari beragam kisah nyata partisipan yang hadir di program Karma Show. Ceritanya dikemas menarik tanpa keluar dari kisah aslinya.

“Secara penyajian pasti ada dramatisasi, tapi secara pengembangan cerita sangat dihindari. Sebab setiap episode diangkat dari kisah nyata. Itu selling point-nya,” tutur Olivia Denny selaku programming ANTV.

“Di setiap akhir cerita akan selalu ada konklusi dari setiap cerita. Jadi penonton nggak dilepas begitu saja,” lanjut Monica Desideria.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.