Now Reading:
‘The Grand Master Asia’ Disambut Positif, Ini Komentar Demian
Full Article 2 minutes read

‘The Grand Master Asia’ Disambut Positif, Ini Komentar Demian

iyaa.com | Jakarta: Kompetisi sulap The Grand Master Asia akhirnya tayang di SCTV kemarin, Minggu (18/2/2018). Ajang ini diikuti oleh para pesulap terbaik di Asia.

Pada tayangan pertamanya, The Grand Master Asia memperkenalkan para pesertanya dengan aksi sulap yang menarik. Para pesulap Indonesia seperti Joe Sandi dan Romy Rafael juga ikut memeriahkan acara ini dengan atraksi mereka.

Dan hadirnya The Grand Master Asia ini mendapat sambutan yang cukup baik dari pemirsa. Demian Aditya selaku salah satu juri menyampaikan terima kasihnya. Sebab share tayangan perdana The Grand Master Asia mencapai 16,4 persen.

“Share 16.4. Alhamdulillah terimakasih kepada seluruh pemirsa yang telah menyaksikan episode pertama The Grand Master Asia, semoga kita bisa mempertahankan atau bahkan lebih baik lagi di episode – episode berikutnya, tujuan kami agar seni sulap dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dan juga bangkit dari tidurnya. Thanks for all your support and we will not stop making people believe in magic,” tulis Demian di caption foto Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Demian berpose bersama Jeffrey Tam, juri dari Filipina. Juri The Grand Master Asia lainnya adalah Eric Jones asal Amerika Serikat.

The Grand Master Asia
juga mendapat dukungan dari netizen. “Good job, semoga rating @thegrandmasterasia no 1,” kata netizen. “Good job @_demianaditya_ sukses selalu,” ujar netizen lain.


Leave a Reply