Now Reading:
Tayang 2 Kali Sehari, Ini Bocoran Episode Perdana ‘Karma’ The Series ANTV
Full Article 3 minutes read

Tayang 2 Kali Sehari, Ini Bocoran Episode Perdana ‘Karma’ The Series ANTV

iyaa.com | Jakarta: Setelah sukses di jam tayangnya, program Karma show siap diproduksi dalam bentuk serial. Bertajuk Karma The Series, ANTV gaet Evan Sanders untuk beradu akting dengan Roy Kiyoshi dan Robby Purba.

Disutradarai Shriddar Jetty, Karma The Series dijadwalkan tayang 2 kali dalam sehari yaitu di slot pagi dan malam ANTV. Hal ini diinformasikan ANTV melalui postingannya di instagram kemarin, Selasa (20/2/2018).

“Karma memperoleh rating dan share yang cukup memuaskan selama 37 episode penayangannya. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mengangkat kisah – kisah nyata dari para partisipan dan kami kembangkan dalam bentuk serial, agar penonton dapat menyaksikan gambaran kisahnya secara lengkap. Kami harap Karma the Series mendapat respon yang baik dari masyarakat mengikuti reality shownya,” ungkap Nugroho Agung, Manager Corporate Communication ANTV.

“Roy Kiyoshi di dampingi oleh pembawa acara Robby Purba dan Evan Sanders, akan menceritakan kisah – kisah kehidupan yang dialami oleh para partisipan di reality show Karma. Kisah tersebut dikemas secara lebih mendalam dalam bentuk sebuah serial,” tulis ANTV lagi.

ANTV juga berikan sedikit bocoran tentang kisah nyata di episode perdana Karma The Series. Dimana seorang partisipan terpaksa menikah dengan pria beristri yang tak ia cintai.

“Seperti yang diceritakan pada episode perdana, figur yang diperani oleh Novita terpaksa menikah dengan pria yang tidak ia cintai dan sudah memiliki istri. Hal itu ia lakukan karena permintaan orang tuanya dan tuntutan ekonomi,” tutup ANTV.

Sukses menayangkan reality show Karma dengan menduduki posisi nomor 1 di slot tayangnya, ANTV kini menghadirkan Karma dalam bentuk serial berjudul KARMA THE SERIES. Disutradarai oleh Shriddar Jetty dalam arahan rumah produksi Multivision Plus, Karma The Series akan segera tayang di ANTV pada slot pagi hari dan malam hari. "Karma memperoleh rating dan share yang cukup memuaskan selama 37 episode penayangannya. Hal ini menjadi salah satu alasan kami mengangkat kisah – kisah nyata dari para partisipan dan kami kembangkan dalam bentuk serial, agar penonton dapat menyaksikan gambaran kisahnya secara lengkap. Kami harap Karma the Series mendapat respon yang baik dari masyarakat mengikuti reality shownya," ungkap Nugroho Agung, Manager Corporate Communication ANTV. Roy Kiyoshi di dampingi oleh pembawa acara Robby Purba dan Evan Sanders, akan menceritakan kisah – kisah kehidupan yang dialami oleh para partisipan di reality show Karma. Kisah tersebut dikemas secara lebih mendalam dalam bentuk sebuah serial. Seperti yang diceritakan pada episode perdana, figur yang diperani oleh Novita terpaksa menikah dengan pria yang tidak ia cintai dan sudah memiliki istri. Hal itu ia lakukan karena permintaan orang tuanya dan tuntutan ekonomi.

A post shared by ANTV (@antv_official) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.