Now Reading:
Indonesian Idol Top 9: Berikan Penampilan Terbaik, Chandra Tereliminasi
Full Article 1 minutes read

Indonesian Idol Top 9: Berikan Penampilan Terbaik, Chandra Tereliminasi

iyaa.com | Jakarta: Di babak 9 besar Indonesian Idol 2018, satu kontestan langsung tereliminasi di malam pertama. Menyusul Kevin, Chandra harus pulang tadi malam, Senin (19/2/2018).

Chandra berada di tiga terbawah bersama Abdul dan Ayu. Abdul dan Ayu sendiri untuk pertama kalinya ada di posisi tidak aman. Namun berdasarkan hasil voting, Chandra dinyatakan tidak lolos ke babak berikutnya.

“Buat mama dan keluarga besar aku terima kasih udah mendoakan Chandra bisa sampai ke sini. Ini adalah pencapaian tertinggi dalam sejarah hidup Chandra. Udah bisa di panggung ini, udah bisa banggain kalian semua. Terima kasih,” ucap Chandra usai tereliminasi.

Sementara untuk penampilannya di Spektakuler Show 7, kontestan yang sebelumnya berprofesi sebagai pengamen ini dinilai bagus. Menyanyikan lagu “Tua-Tua Keladi” milik Anggun, Ari Lasso menyebut ini penampilan terbaik Chandra.

“Dalam tiga minggu, ini adalah penampilanmu yang terbaik. Ini paling dapet dibanding ‘Cukup Siti Nurbaya’ dan ‘Mengejar Matahari’. Jadi mungkin ini malemnya kamu. Kamu cocok banget lagu ini,” komentar Ari.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.