Now Reading:
Sutradara Akbar Bhakti Minta Maaf Setelah 1 Tahun ‘Anak Langit’
Full Article 2 minutes read

Sutradara Akbar Bhakti Minta Maaf Setelah 1 Tahun ‘Anak Langit’

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Anak Langit sukses mencapai 1 tahun penayangannya di SCTV kemarin, Selasa (20/2/2018). Segenap tim produksi hingga pemain bersuka cita dan merayakan setahun penayangan Anak Langit di SCTV.

Dalam pencapaiannya, Anak Langit sukses bertahan hingga melebihi 500 episode. Terhitung hingga kemarin, Anak Langit telah mencapai 567 episode di SCTV.

Pasang surut alur cerita hingga beragam masalah dihadapi tim produksi Anak Langit. Mulai dari kehilangan Ammar Zoni yang sempat tersandung kasus narkoba, hingga protes keras netizen pada beberapa adegan Anak Langit yang dinilai tak patut ditayangkan.

Melalui instagram pribadi, Akbar Bhakti selaku sutradara ikut bersuka cita atas pencapaian sinetron garapannya. Akbar Bhakti juga meminta maaf pada penonton atas kesalahan dan kekhilafan tim produksi.

“1 tahun kita jalani bersama suka duka ada banyak kekurangan ada banyak yg perlu di perbaiki … tdk semuanya dpt terpenuhi kami kita Anak Langit akan terus berusaha memberikan yg terbaik tuk penonton. Terima kasih . Atas salah dan khilaf 1tahn ini Kami kita Anak Langit mohon maaaf 🙏🏻,” tulis Akbar Bhakti.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.