Now Reading:
‘Kun Anta’ Jadi Sinetron Favorit, MNCTV Siap Gelar Jumpa Fans
Full Article 2 minutes read

‘Kun Anta’ Jadi Sinetron Favorit, MNCTV Siap Gelar Jumpa Fans

iyaa.com | Jakarta: Kun Anta kini jadi sinetron unggulan di MNCTV. Sinetron yang dibintangi Nasar Anuz, pemeran Bondi di film Pengabdi Setan 2017 ini tayang perdana 5 Januari 2018 lalu di MNCTV.

Kun Anta mengisahkan tentang perjalanan hidup Haikal yang berubah drastis setelah menetap di Pondok Pesantren Kun Anta. Haikal dikirim ke Pesantren Kun Anta karena sikapnya yang tak bisa diatur dan keras kepala.

Sikap Haikal berubah setelah menimba ilmu di Pesantren Kun Anta. Haikal menemukan banyak hal menyenangkan dan bermanfaat. Setelahnya, Haikal jadi mencintai kehidupannya di Pesantren Kun Anta.

Setelah sukses jadi sinetron favorit keluarga, MNCTV siap menggelar Meet & Greet atau jumpa fans bersama para pemain Kun Anta. Hal ini diketahui dari postingan terbaru Nasar Anuz di instagramnya kemarin, Rabu (21/2/2018).

Meet & Greet bersama pemain Kun Anta ini rencananya akan digelar pada Maret 2018. Namun belum diketahui kapan dan dimana Meet & Greet Kun Anta digelar MNCTV.

“Hai…haiii teman – teman semua. Siapa diantara kalian semua yang mau bertemu dengan Haikal & para pemain sinetron KUN ANTA…??? Tunggu kami ya di Meet & Greet Haikal & Para Pemain #kunantamnctv. Bulan MARET 2018 🙇‍♂️🙇‍♂️😗😗,” tulis Nasar Anuz.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.