Now Reading:
Daftar Belanjaan ART Ini Bikin Dewi Sandra Syok, Ternyata…
Full Article 1 minutes read

Daftar Belanjaan ART Ini Bikin Dewi Sandra Syok, Ternyata…

iyaa.com | Jakarta: Dewi Sandra baru-baru ini dibuat terkejut oleh asisten rumah tangga (ART)-nya. Dewi Sandra mengunggah foto daftar belanjaan yang diberikan ART bernama Fatima padanya.

Satu hal yang membuatnya terkejut adalah adanya tulisan yang mengarah pada alat kelamin pria. Hal ini diungkapkannya lewat insta story dan diunggah kembali oleh akun gosip @lamiscorner hari ini, Kamis (22/2/2018).

Dalam postingan pertamanya, nampak foto daftar belanjaan yang telah dicoret. Namun ada satu barang yang belum dicoretnya dan tertulis alat kelamin pria ditambahkan kata “pemutih warna”.

Tak heran jika Dewi Sandra lantas menuliskan, “Setiap bulan pasti ada kejutan dari mba Fatima.”

Foto: instagram/lamiscorner

Dalam postingan selanjutnya, Dewi Sandra mengunggah maksud tulisan ART di daftar belanjaan. Ternyata, barang yang dimaksud merupakan produk pemutih pakaian bernama “Vanish”.

“Setelah diklarifikasi ternyata ini maksudnya,” tulis Dewi Sandra.

Foto: instagram/lamiscorner

Sontak postingan ini membuat banyak netizen tertawa.

“Sampai ngakak bacanya,” tulis @daniseku. “Ngakak liat nya😂😂😂 sumpah,” tulis @fatsuwandddi_ . “Kayaknya barang ini jg di iklannya sampai ganti pengucapan lho. Dulu “vanish” dgn pengucapan bhs inggris (venis) skrg dibaca vanis. Mungkin biar ngurangin kesalahan kek gini 😂,” tulis @deewaanggaa.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.