Now Reading:
Jarang Muncul di ‘Uang Kaget’, Soraya Rasyid Syuting ‘Amanah Wali 2’
Full Article 2 minutes read

Jarang Muncul di ‘Uang Kaget’, Soraya Rasyid Syuting ‘Amanah Wali 2’

iyaa.com | Jakarta: Belakangan ini Soraya Rasyid jarang terlihat di reality show Uang Kaget. Penggemar pun kangen dan bertanya-tanya ke mana time keeper cantik yang satu ini.

Melalui Instagram-nya pada Senin (20/2/2018), Soraya Rasyid menjawab pertanyaan fans. Alasan ia jarang muncul di Uang Kaget kaena ia tengah sibuk syuting sinetron religi Amanah Wali.

Amanah Wali merupakan sinetron unggulan RCTI yang tayang saat Ramadan. Sinetron ini menampilan para personil Wali Band sebagai pemain utamanya. Tahun ini Amanah Wali memasuki season 2.

“FYI, banyak yg tanyain aku entah via DM atau comment knp udah beberapa hari ini aku gak ada di Uang Kaget dan maaf aku gak bisa bls satu per satu so, aku jawab lewat caption disini aja ya. Jawaban nya karena aku udah mulai persiapan shooting serial ramadhan ku lanjutan yg tahun lalu yaitu #AmanahWaliRCTI untuk ramadhan tahun ini. (Doain semoga lancar yaa Aaamiin),” tulis Soraya Rasyid dalam caption fotonya bersama Kriss Hatta, pemeran Mr. Money.

Pemeran April di Amanah Wali itu juga memastikan bahwa ia masih tetap hadir di Uang Kaget.

“Jadi gak usah sedih, insyaallah aku masih akan tetap di #UangKagetGTV kok cm harus bagi waktu aja dengan shooting #AmanahWaliRCTI dan pantengin trs Instagram aku karena bila tayangan aku, aku pasti akan posting promo tayangan Uang Kaget di akun instagram ku. Segitu aja yaa dari akuuu. Thankssss ppl,” tutupnya.


Leave a Reply