Now Reading:
Pernah Gagal, Gaurav Chopra ‘Uttaran’ Pilih Sembunyikan Identitas Pacar
Full Article 2 minutes read

Pernah Gagal, Gaurav Chopra ‘Uttaran’ Pilih Sembunyikan Identitas Pacar

iyaa.com | New Delhi: Gaurav Chopra aktor serial Uttaran telah resmi menikahi kekasihnya yang bernama Hitisha Cheranda. Selama ini hubungannya dengan sang pacar tak diketahui publik lantaran Gaurav menutup rapat identitas Hitisha.

“Aku tak berusaha menyembunyikannya, karena itu sama saja memanipulasi kebenaran. Aku hanya memprivasinya. Orang yang kucintai harus mendapatkan rasa hormat dan diutamakan karena dia pusat kehidupanku. Setiap hubungan pantas menerima rasa hormat kecuali jika itu skandal perselingkuhan,” tutur Gaurav Chopra, dilansir dari Times of India, Rabu (21/2/2018).

Foto: dnaindia.com

Sebelumnya Gaurav Chopra pernah berpacaran dengan Mouni Roy dan Narayani Shastri. Karena hubungan yang kandas dengan kedua aktris itu, ia memutuskan tak mengumbar jalinan asmaranya dengan Hitisha Cheranda.

“Aku memilih memprivasi hubunganku dengan Hitisha karena cinta masa laluku. Orang-orang masih membicarakan mereka. Ini tak adil buatku dan mereka karena kami telah move on. Aku menjalin hubungan selama dua tahun, tapi kisah perpisahan kami masih terus ditulis hingga lima tahun lamanya,” ujar Gaurav Chopra.

Terlebih lagi Hitisha Cheranda bukan berasal dari kalangan artis. Gadis Bangalore ini bekerja sebagai fashion konsultan di Vogue dan kini bekerja untuk Christian Dior Couture. Ia lulusan sarjana dalam bidang Administrasi Bisnis di Lancaster University, Inggris. Dia juga bergelar MBA dalam bidang Manajemen Merek Mewah di International Fashion Academy Paris, Perancis.

“Hitisha bukan artis dan tak baik jika dia dibandingkan dengan orang lain, dipersoalkan, dihakimi atau orang berspekulasi tentangnya. Dia wanita muda yang kuat, cantik, dan cerdas, yang seharusnya dinilai atas dasar seperti apa dirinya dan bukan yang lain,” tandasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.