Now Reading:
Melenceng dari Nilai Islami, ‘Catatan Harian Aisha’ Kecewakan Penonton
Full Article 2 minutes read

Melenceng dari Nilai Islami, ‘Catatan Harian Aisha’ Kecewakan Penonton

iyaa.com | Jakarta: Kisah Aisha yang diperankan Tissa Biani di sinetron Catatan Harian Aisha tuai pujian penonton.

Namun belakangan, alur cerita Catatan Harian Aisha mulai diprotes penontonnya. Karakter Aisha semula kuat dengan nilai-nilai islami. Namun seiring pengembangan ceritanya, karakter Aisha kini dinilai lebay dan jauh dari nilai islami.

Seperti dalam cuplikan episode malam ini, Kamis (22/2/2018), Aisha menemui Rafa (Bio One) sendirian di malam hari hanya untuk mengembalikan jaket Rafa. Selanjutnya Rafa memakaikan jaketnya pada Aisha.

Padahal di awal ceritanya, Aisha sangat menjaga jarak pada pria yang bukan mahramnya. Aisha juga sangat mandiri dan tak mau bergantung pada teman prianya.

Perubahan alur cerita ini juga membuat sejumlah netizen kecewa. Seperti yang terlihat di akun official fanbase @catatanharianaisharcti.mncp.

“karakter Aisha kebanyakan phpin cwo, terlalu baik klo dideketin semua cwo, ga ada penolakan klo didekitin apalagi diajak plg brg. sejujurnya saya kecewa karna pilm ini jadi jauh dari nilai muslimah yang sebenarnya. ah sudahlah msh ada Kun anta wkwk,” komentar netizen.

“Saya suka adegan baper Rafa Aisha. Dan Aisha memang cocoknya sama Rafa supaya Rafa bisa menjadi pribadi yg lebih baik. Terus Ridho cocoknya sama Luna supaya Luna jadi pribadi yg lebih baik juga. Tapi kalau bisa jgn dilebaykan juga adegan baper baper nya. Sedikit sedikit aja, tapi manis. Kalau gini jatuhnya mereka lagi berduaan. Dan berduaan itu gak boleh dlm islam krn yg ketiganya adalah setan. Jatuhnya nanti nilai nilai islami yg ingin disampaikan jadi hilang. Perbaiki sedikit lagi ya… Insha Allah pasti rating nya jadi makin bagus kok. Dan penuh nilai islami 😊😊😊 makasih,” tulis netizen lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.