Now Reading:
Rayakan 1 Tahun ‘Anak Langit’, SCTV Gelar Jumpa Fans dan Drama Musikal
Full Article 2 minutes read

Rayakan 1 Tahun ‘Anak Langit’, SCTV Gelar Jumpa Fans dan Drama Musikal

iyaa.coom | Jakarta: Sinetron Anak Langit capai 1 tahun penayangannya di SCTV pada 20 Februari 2018. Sinetron yang digawangi Stefan William dan Ammar Zoni ini juga berhasil mencapai lebih dari 500 episode di SCTV.

Dalam rangka merayakan pencapaian tersebut, SCTV selaku rumah produksi siap menggelar program spesial bersama pemain Anak Langit. SCTV siap menggelar Meet & Greet atau jumpa fans.

Tak hanya hadirkan sederet pemain Anak Langit, acara tersebut juga hadirkan drama musikal spesial bersama bintang Anak Langit. Meet & Greet dan drama musikal 1 tahun Anak Langit ini akan dilangsungkan pada Sabtu, 24 Februari 2018 pukul 14.30 WIB di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

“Saksikan perayaan #1TahunAnakLangit bersama para pemain live dari Metropolitan Mall Cileungsi, besok siang pkl 14.30 WIB,” tulis SCTV.

Lewat informasi ini, beberapa netizen meminta Ammar Zoni dan Ranty Maria tampil duet di atas panggung.

“Perform Ammarzoni donk nyanyiin kurayu bidadari duet sm penyanyi asli nya juga gpp atau sama Ranty…,” pinta @mawar3187.

“Ranty suruh nyanyi dong min. Doi multitalenta banget min. Selain akting Bisa nyanyi main gitar piano. Duet sama ammar pasti keren ☺,” tulis @queen_emaa.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.