Now Reading:
Meteor, Magician Pertama yang Tereliminasi dari ‘The Grand Master Asia’
Full Article 2 minutes read

Meteor, Magician Pertama yang Tereliminasi dari ‘The Grand Master Asia’

iyaa.com | Jakarta: The Grand Master Asia masuki babak eliminasi pada Minggu (25/2/2018) di SCTV. Lima pesulap berkompetisi di grup A, di antaranya yaitu Jeff Lee (Taiwan), Jennifer Aiko (Indonesia), Tanba (Japan), Meteor (Malaysia) dan Wind Acemonte (Indonesia).

Wind Acemonte dan Meteor berada di posisi dua terbawah. Sementara Jeff Lee, Jennifer Aiko dan Tanba berhasil lolos ke babak selanjutnya. Demian Aditya selaku juri menentukan Meteor yang tereliminasi dari grup A The Grand Master Asia.

Dalam aksinya, pesulap bernama lengkap Kuang Ming Teo ini hadirkan pertunjukan bertema Gold Dust Prediction. Dimana Meteor menebak kartu yang dipegang penonton pria dan menebak pesulap favorit penonton wanita.

Aksi Meteor yang hadirkan Demian Aditya sebagai pesulap favorit penonton sempat membuat Jefrrey Tam ‘ngambek’. Juri asal Filipina ini tak terima jika bukan dirinya yang jadi pesulap favorit.

Jeffrey Tam merasa ada yang kurang dari aksi sulap Meteor. Jeffrey Tam merasa aksi Meteor terlalu terburu-buru.

“Saya rasa dia terburu-buru… Saya suka potongan-potongan aksimu. Tapi terkadang beri jeda sebentar. jangan terlalu cepat,” kata Jeffrey Tam.

Sementara Demian Aditya menyoroti detail perlengkapan alat yang digunakan Meteor. Seperti kertas yang diberikan untuk penonton seharusnya menggunakan kertas yang baru.

“Ini seharusnya bisa lebih bagus lagi saat kamu mem-package-nya menggunakan perlengkapan yang layak. Yang saya lihat kamu menggunakan kertas yang sudah digunakan sebelumnya,” tutur Demian Aditya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.