Now Reading:
Ini Harapan Melly Goeslaw Cs untuk Jebolan ‘The Next Boy/Girl Band’
Full Article 2 minutes read

Ini Harapan Melly Goeslaw Cs untuk Jebolan ‘The Next Boy/Girl Band’

iyaa.com | Jakarta: GTV kembali menghadirkan ajang The Next Boy/Girl Band yang tahun ini memasuki season 2. Melly Goeslaw, Denada, Nino ‘RAN’, dan Gamaliel ‘GAC’ ditunjuk lagi sebagai juri.

Di musim keduanya ini, Melly berharap jebolan The Next Boy/Girl Band punya kualitas, tak hanya bermodal wajah ganteng dan cantik.

“Aku tuh ingin membentuk generasi yang bukan generasi huha. Biasanya kalau orang nonton boyband/girlband itu, baru jalan saja sudah, ‘Aaahhhh’, tapi pas nyanyi fales. Nah, kita enggak mau yang seperti itu. Jadi harus menunjukkan mereka berkualitas,” kata Melly, dilansir dari Okezone, Kamis (22/2/2018).

Sepakat dengan Melly, Vidi Aldiano yang menjadi juri baru The Next Boy/Girl Band juga berharap hal yang sama.

“Ini unik banget. Gue di sini pun secara pribadi ingin melawan stigma orang-orang di luar sana yang katanya boyband girlband cuma tampang saja. Tapi kita di sini ingin membuktikan itu salah. Di sini masing-masing individu mempunyai skill masing-masing. Nyanyi oke, nari oke, dan bergabung menjadi sebuah tim yang berkualitas,” ucap Vidi.

Pada 2016, The Next Boy/Girl Band telah melahirkan B-Force sebagai pemenang. The Next Boy/Girl Band akan hadir mulai 1 Maret 2018 pukul 19.15 WIB di GTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.