Now Reading:
Miss Jawa Barat Alya Nurshabina Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2018
Full Article 1 minutes read

Miss Jawa Barat Alya Nurshabina Dinobatkan Sebagai Miss Indonesia 2018

iyaa.com | Jakarta: Pemenang Miss Indonesia 2018 telah terpilih pada malam puncak yang berlangsung Kamis (22/2/2018). Alya Nurshabina dari Jawa Barat terpilih sebagai juaranya.

Alya Nurshabina secara resmi menggantikan Achintya Nilsen, Miss Indonesia 2017. Lulusan Universitas Katolik Parahyangan itu secara otomatis akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2018.

Pada malam final, Alya Nurshabina berhasil mengalahkan perwakilan dari provinsi Sumatera Barat, Jawa Tengah, Sulawesi Utara, dan Aceh. Usai mahkota Miss Indonesia 2018 diberikan kepada Alya, Narda Virelia (Sumatera Barat) menjadi runner up.

Sementara itu Nadya Astrella Juliana (Jawa Tengah) berada di posisi ketiga, Merly Betrix Sondakh (Sulawesi Utara) di posisi keempat, dan Raudha Kasmir (Aceh) di posisi kelima.

Selain menobatkan Miss Indonesia 2018, lima finalis juga diberi gelar khusus. Mereka adalah Narda Virelia (Sumatera Barat) sebagai Miss Cantik Alami, Raudha Kasmir (Aceh) sebagai Miss Selfie In Detil, Nadya Astrella Juliana (Jawa Tengah) sebagai Miss Kulit Cantik Sehat, Ludia Amaye Maryen (Papua) sebagai Miss Persahabatan, serta Fiyona Alidjurnawan (Kalimantan Selatan) sebagai Miss Favorit.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.