Now Reading:
Akui Sering Di-bully, Anak Ely Sugigi Banjir Dukungan dari Netizen
Full Article 2 minutes read

Akui Sering Di-bully, Anak Ely Sugigi Banjir Dukungan dari Netizen

iyaa.com | Jakarta: Ulfi Damayanti, anak dari Ely Sugigi menentang hubungan ibunya dengan pria yang lebih muda. Seperti diketahui, Ely Sugigi kembali dekat dengan seorang pria muda bernama Irfan.

Hadir di program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Ulfi mengeluarkan semua isi hatinya. Gadis berusia 20 tahun ini juga akui sering di-bully lingkungan sekitar dan juga teman-temannya.

“Ya aku berusaha positif tapi aku gak kuat dengan komentar orang yang judge langsung,” kata Ulfi.

Poppy Amalya selaku psikolog dan host Pagi Pagi Pasti Happy juga mengunggah cuplikan video curhatan Ulfi. Dalam video tersebut, Ulfi menangis dan mengaku rindu dengan sosok Ely Sugigi sebagai seorang ibu.

“Anak sayang mama, mama sayang anaknya… ngak ada yang bisa memutuskannya… anak hanya butuh “mama” bukan apapun… sedangkan mama (single parent) harus memikirkan biaya utk anaknya sekolah, kerja pagi sampai pagi lagi… @elysugigi_real_ memahami komunikasi anak dan mama hanya di @p3htranstv,” tulis Poppy Amalya dalam captionnya.

Lewat potongan video ini, Ulfi banjir dukungan dari netizen. Banyak dari netizen yang terharu dan memberi dukungan untuk anak Ely Sugigi ini.

“Kasian ank nya, butuh perhatian ibu nya bukan cuma materi ibu nya egois mementingin diri sendiri g belajar dari pengalaman yg sudah2,” tulis @nenk_henny_thea.

“Saya bisa merasakan apa yg kmu rasakan ufi, apa lgi kmu udh kuliah,, betapa sangat tertekannya kmu, ketika teman, bertanya tuh mamamu begini begitu,, anak jga butuh kasih sayang perhatian, belaian, tempat mengadu, jgn simama ketika ditanya kan udh ditlf diwa, kuliah udh dibiayain,, ma itu jawaban yg salah,” tulis @chantikazahiraa0979432416.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.