Now Reading:
Windy Wulandari Baik Pada Natasha Wilona di ‘STJC’, Netizen: Modus
Full Article 2 minutes read

Windy Wulandari Baik Pada Natasha Wilona di ‘STJC’, Netizen: Modus

iyaa.com | Jakarta: Biasa jahat, Windy Wulandari mendadak baik pada Natasha Wilona di Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV. Sebelumnya diketahui, sosok Rani Adijaya sangat membenci Laras yang diperankan Natasha Wilona.

Rani bahkan sempat menghina dan menyebut Laras dan ayahnya, Samsul berada di kasta paling rendah. Semua kebencian Rani pada Laras berawal dari kesalahpahaman soal bisnis. Dimana Samsul dituduh membawa kabur uang milik Rani Adijaya.

Namun perubahan sikap Rani yang diperankan Windy Wulandari terjadi pada episode 156 kemarin, Senin (26/2/2018). Rani bersikap sangat baik pada Laras dan menyebutnya sebagai calon menantu Adijaya.

Selanjutnya dalam Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini, Selasa (27/2/2018), keramahan Rani kembali ditunjukkan pada Laras. Bimo dan Annabella juga masih heran dengan perubahan sikap Rani. Tapi sayangnya, Vino (Verrell Bramasta) tak mencurigainya.

Lewat cuplikan video tersebut, sejumlah netizen menduga ada maksud tertentu di balik kebaikan Windy Wulandari sebagai Rani Adijaya.

STJC hari ini

A post shared by SIAPA TAKUT JATUH CINTA SCTV (@siapatakutjatuhcinta_sctv) on

“Wah bu Rani modus hhh,” tulis @mutiarane_basir .

“Bu rani cm ingin menarik perhatian orang bwh dia tlah berubah, tp dlm hati nya ada rencana, untuk menghancurkn laras, dn memisahkn hubungan laras sm vino.,” tebak @dinda.firdaus.547.

“Rani pnya rencana dan dia manfaatin laras buat jatohin marko krn marko kan saingan bisnis dia,” tulis @dewiherdiani81.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.