Now Reading:
Sridevi Meninggal, Ini Kata Para Aktor TV tentang Sosok Sang Aktris
Full Article 3 minutes read

Sridevi Meninggal, Ini Kata Para Aktor TV tentang Sosok Sang Aktris

iyaa.com | New Delhi: Aktris Bollywood Sridevi telah meninggal dunia di usianya yang ke-54 tahun pada hari Sabtu (24/2/2018). Bintang film senior India itu menghembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung.

Kabar ini membuat publik terkejut terutama warga India. Para aktor TV India pun turut bersedih atas kepergian Sridevi. Berikut ini komentar mereka soal meninggalnya sang superstar Bollywood, dilansir dari Telly Chakkar, Minggu (25/2/2018).

Mrunal Jain (Uttaran), “Aku sangat sedih mengetahui kematian mendadak Sridevi. Aku ada acara hari ini dan tak bisa fokus. Filmnya yang berjudul Chandni adalah favoritku. Kematiannya membuatku sadar bahwa hidup tak bisa diprediksi dan harus dijalani semaksimal mungkin.”

Ssharad Malhotra (Mahaputra), “Aku terkejut. Aku suka filmnya seperti Mom, English Vinglish, Chaalbaaz, dan banyak lagi. Kematiannya yang mendadak membuatku bertanya-tanya tentang kehidupan.”

Rohit Bhardwaj (Mahabharata), “Aku tumbuh dewasa dengan nonton film Sridevi dan aku sangat suka semua filmnya, dari mulai Sadma hingga film terbarunya, Mom. Kematiannya membuatku kacau dan tak bisa berkata-kata.”

Arjun Bijlani (Pardes), “Sungguh menggelisahkan saat tahu kabar kematian mendadak dari seorang superstar Sridevi. Tentang filmnya, aku suka Chaalbaaz dan Mom. Aku meyakini bahwa seseorang haruslah fokus pada masa sekarang dan hidup seolah-olah tak ada hari esok.”

Shashank Vyas (Anandhi), “Hidup tak dapat diprediksi. Hari ini seseorang ada di sini dan besok di pergi. Aku terakhir melihatnya di sebuah video di resepsi pernikahan dan dia tampak luar biasa. Aku suka sekali mata Sridevi di film Naagin, aku suka sarinya di Chandni, kemurniannya di Sadma, dan energinya di Chaaalbaaz.”

Foto: dnaindia.com

Shivin Narang (Veera), “Aku terbangun ketika melihat berita itu dan tak percaya. Aku masih berharap ini tidak benar, dia pergi terlalu cepat. Aku ucapkan belangsungkawa pada keluarga dan orang-orang yang ia cintai. Dia adalah legenda. Sutradara memberi teladan akan sosoknya kepada para aktor muda. Dia salah satu aktris terbaik India. Entah filmnya sukses atau tidak, Sridevi selalu spektakuler dalam perannya. Tuhan memberkatinya.”

Tarun Khanna (Mahabharata), “Dia ikon terbesar dalam zamanku. Ini hari tersedih bagi para insan perfilman. Aku belajar banyak tentang akting dengan menonton filmnya. Dia adalah guruku.”

Mohammad Nazim (Gopi), “Dia cantik dan sempurna sebagai seorang aktris. Aku tak percaya dia sudah tiada. Berita ini menggelisahkanku. Aku sangat suka Sridevi di film Chaalbaaz dan Mom. Dia akan terus hidup melalui film-filmnya.”

Dalljiet Kaur (Khushi), “Sadma, Chandni, Mr. India, banyak filmnya Sridevi yang bagus, orang pasti ada satu yang difavoritkan. Aku terkejut dan sangat tak percaya. Dia menginspirasku dan setiap anak muda dengan kepiawaiannya. Dia legenda sejati dan seorang superstar. Dia ibu yang hebat dan seniman yang luar biasa. Kupikir kita tak akan bisa berlalu dari kematian mendadak ini. Usia 54 tak seharusnya ia pergi. Aku mendoakan keluarganya diberi kekuatan melewati masa sulit ini.”

Sourabh Raaj Jain (Mahabharata), “Aku tak punya kata-kata untuk mengungkapkan perasaanku. Aku sangat suka semua filmnya, dia seniman yang lengkap. Tak bisa dipercaya dia meninggal dunia begitu cepat. Aku ikut berbelasungkawa. Ini hari yang kelam untuk industri film.”


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.