Now Reading:
ANTV Ultah ke-25, Netizen Harap Pemain ‘Chandra Nandini’ Diundang
Full Article 2 minutes read

ANTV Ultah ke-25, Netizen Harap Pemain ‘Chandra Nandini’ Diundang

iyaa.com | Jakarta: Di awal bulan ini, tepat tanggal 1 Maret, ANTV berulang tahun yang ke-25. Sebuah sajian spesial akan dihadirkan ANTV buat pemirsa setianya.

Sebuah acara bertajuk “Indonesia Keren 3” akan digelar ANTV untuk merayakan hari jadinya. Melalui media sosial-nya, ANTV mengumumkan acara tersebut diadakan pada 25 Maret mendatang, disiarkan langsung dari Jakarta dan Surabaya.

Belum diketahui siapa saja artis yang akan diundang. Namun penggemar serial India Chandra Nandini sangat antusias meminta para pemainnya diundang ke Indonesia, seperti Rajat Tokas, Shweta Basu Prasad, dan Siddharth Nigam.

Terima Kasih Untuk Semua ANTVLovers, Atas Dukungan Dan Kesetiannya Menyaksikan Program-Program ANTV, Sehingga ANTV Bisa Berkarya Selama 25 Tahun Ini Dan Kini Mampu Ada di Tier 1 (Satu) Pertelevisian Indonesia. Tidak Mudah Memang Mencapainya, Tetapi Dengan Semangat Dan Kerja Keras, Kami Berusaha Selalu Melakukan Inovasi & Evaluasi Dalam Setiap Program-Program Kami. 25 Tahun Menjadi Bagian Keluarga Indonesia, Memberikan Hiburan, Tontonan & Tuntunan Kepada Pemirsa Setia ANTV. Masih Banyak Kekurangan Dalam Penyajian Kami, Tetapi Kami Akan Terus Berusaha Memberikan Yang Terbaik Untuk Pemirsa Kami Di Seluruh Indonesia. Akhirnya, Sekali Lagi Kami Mengucapkan Ribuan Terima Kasih Kepada Seluruh ANTVLovers Atas Dukungannya Selama Ini. Saran, Masukan & Kritik Kami Terima Dengan Tangan Terbuka. Sebagai Ungkapan Terima Kasih Kami Kepada Pemirsa Setia ANTV, Saksikan Sajian INDONESIA KEREN 3, Yang Akan Disiarkan Langsung Dari Jakarta & Surabaya, Minggu 25 Maret 2018 Dan Akan Dimeriahkan Oleh Artis-Artis Top Tanah Air πŸ™ #25TAHUNANTVKEREN

A post shared by ANTV (@antv_official) on

“Pemain chandra nandini dongg undang plis……….plisssπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»,” kata rismatreencess.

“Happy birthday @antv_official semangat terus ya jangan lupa undang pemain Chandranandini ya #shweta basu prasad dan #rajat tokas,” ujar putry_0_3.

“Undang siddhat nigam dong sama pemainnya chandra nandini😭,” kata barkah.if.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.