Now Reading:
Bertahan Hingga Top 8, Glen Idol Ucapkan Terima Kasih untuk Orang-Orang Ini
Full Article 3 minutes read

Bertahan Hingga Top 8, Glen Idol Ucapkan Terima Kasih untuk Orang-Orang Ini

iyaa.com | Jakarta: Glen Samuel menjadi kontestan yang tereliminasi pekan ini di Indonesian Idol 2018. Langkahnya terhenti di babak 8 besar pada Senin (26/2/2018).

Seusai tersisih dari kompetisi, Glen menulis sebuah curhatan panjang di Instagram. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada Tuhan dan semua pihak yang sudah mendukungnya hingga saat ini, termasuk juri, sesama kontestan Indonesian Idol, juga para kru.

Thankyou God. Atas segala berkat pengalaman hidup yang luarbiasa yang tdk bisa di dapatkan di mana pun. Trimakasih keluarga atas support dan dukungan slama ini.

Trimakasih indonesian idol atas pelajaran berharga dan telah membuat glen menjdi seseorang yang baru, bekal yang di berikan akan glen pake sebaikbaiknya di luar. Trimakasih para juri atas sgala nasehat dan inspirasi yang di berikan.

Trimakasih kru team kontestan kameramen tim musik dan smua yang berada di balik kesuksesan acara ini, tanpa kalian glen bukan siapa siapa. Trimakasih teman-teman seperjuangan yang masih bertarung kejarlah mimpi kalian dengan sepenuh hati jngn lupa berdoa,” tulis Glen.

. Thankyou God. Atas segala berkat pengalaman hidup yang luarbiasa yang tdk bisa di dapatkan di mana pun. . Trimakasih keluarga atas support dan dukungan slama ini. . Trimakasih indonesian idol atas pelajaran berharga dan telah membuat glen menjdi seseorang yang baru, bekal yang di berikan akan glen pake sebaikbaiknya di luar. . Trimakasih para juri atas sgala nasehat dan inspirasi yang di berikan. . Trimakasih kru team kontestan kameramen tim musik dan smua yang berada di balik kesuksesan acara ini, tanpa kalian glen bukan siapa siapa. . Trimakasih teman-teman seperjuangan yang masih bertarung kejarlah mimpi kalian dengan sepenuh hati jngn lupa berdoa. . Trimakasih gleneration i love u all kalian terbaik selalu support dalam keadaan apapun tanpa kalian aku tdk bisa berdiri dan bertahan di luar sini. . Trimakasih trimakasih trimakasih buat smuanya Tuhan memberkati hati tangan dan pekerjaan kalian semua. . God bless you all!!! Sampai di 8 besar ini adalah pengalaman yang luarbiasa glen di luar sini tetap berjuang untuk buat smuanya bangga sudah menjadikan glen sprt skarang, i gotta do ma best demi menghibur kalian semua! God has a great plan untuk setiap kita, all we have to do is Believe! . . #indonesianidol #glenidol

A post shared by champagnepuppy (@glennsamuel09) on

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar. Namun perjuangan tak akan berhenti meski tak lagi di panggung Indonesian Idol 2018.

Trimakasih gleneration i love u all kalian terbaik selalu support dalam keadaan apapun tanpa kalian aku tdk bisa berdiri dan bertahan di luar sini. Trimakasih trimakasih trimakasih buat smuanya Tuhan memberkati hati tangan dan pekerjaan kalian semua.

God bless you all!!! Sampai di 8 besar ini adalah pengalaman yang luarbiasa glen di luar sini tetap berjuang untuk buat smuanya bangga sudah menjadikan glen sprt skarang, i gotta do ma best demi menghibur kalian semua! God has a great plan untuk setiap kita, all we have to do is Believe!

Penggemar pun ikut memberinya semangat untuk tetap berkarya. “Maju terus brother…Tuhan pasti buka jalan..amin,” kata seorang penggemar. “Ka semangat ❤️❤️❤️❤️❤️ semoga sukses ya kedepan nya 👏,” kata penggemar lainnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.