Now Reading:
Bintangi Sinetron Ramadan, Rhoma Irama Ingin Terus Berkarya
Full Article 2 minutes read

Bintangi Sinetron Ramadan, Rhoma Irama Ingin Terus Berkarya

iyaa.com | Jakarta: Untuk pertama kalinya Rhoma Irama akan membintangi sebuah sinetron Ramadan yang berjudul Cinta dan Doa. Sinetron religi ini akan tayang di Indosiar.

Akting sang Raja Dangdut tak diragukan lagi. Sebab ia sudah membintangi lebih dari 30 film. Menariknya di sinetron Cinta dan Doa, musisi berusia 71 tahun ini akan berakting bersama sang istri, Ricca Rachim.

“Ini pertama kali Rhoma Irama stripping (syuting kejar tayang) serial Ramadan untuk televisi, biasanya layar lebar. Ricca Rachim juga muncul kembali. Setelah dirayu barulah beliau (Rika Rahim) bersedia bergabung juga karena ada Pak Haji,” ujar Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, dilansir dari Liputan 6, Kamis (1/3/2018).

Di usianya yang sudah tak muda lagi, Rhoma Irama ingin terus berkarya dengan segala bakat yang ia miliki. Lewat Cinta dan Doa, ia juga ingin berdakwah dan memberikan solusi masalah hidup.

“Karena saya ingin berbuat yang lebih untuk agama, bangsa, dan negara di waktu (tua) saya ini. Tentunya lewat bakat yang saya miliki, seni, musik, akting. Ini yang mau saya optimalkan melalui bakat yang Allah berikan,” kata Rhoma Irama.

“Tentunya saya ingin memberikan solusi yang berdasarkan Alquran, tentang berbagai macam hal yang terjadi di Indonesia, tentang berbagai macam problematika yang terjadi di bangsa kita ini,” imbuhnya.

Cinta dan Doa berkisah tentang kehidupan sehari-hari Rhoma Irama sebagai musisi dan pendakwah, yang dekat dengan keluarga dan masyarakat.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.