Now Reading:
Ke Thailand, Shaheer Sheikh dan Pooja Sharma Reunian ‘Mahabharata’
Full Article 2 minutes read

Ke Thailand, Shaheer Sheikh dan Pooja Sharma Reunian ‘Mahabharata’

iyaa.com | Bangkok: Shaheer Sheikh dan Pooja Sharma beberapa tahun lalu menjadi pasangan di layar kaca yang digemari. Ini tak lain berkat akting mereka sebagai Arjuna dan Drupadi di serial Mahabharata.

Lama setelah Mahabharata tamat, Shaheer Sheikh mengunggah foto selfienya bersama Pooja Sharma pada Rabu (28/2/2018). “Dapat kesempatan kerja bareng lagi dengan wanita elegan ini. Terima kasih sudah sangat mendukung dan membantu,” tulis Shaheer dalam keterangan fotonya.

Diwartakan India-Forums, Kamis (1/3/2018), Shaheer Sheikh dan Pooja Sharma rupanya mendapat undangan ke Thailand. Mereka mempromosikan Mahabharata, sekaligus serialnya Pooja Sharma yakni Mahakaali: Anth Hi Aarambh Hai yang akan tayang perdana di Thailand. Nirbhay Wadhwa pemeran Dursasana juga ikut bersama mereka.

“Kami di Thailand untuk promosi serial kami, Mahabharata dan Mahakali. Mahabharata telah tayang empat kali dan Mahakali akan rilis sekitar bulan Mei. Kami sebenarnya tidak ikut syuting, tapi berpartisipasi di sebuah acara, tampil di sebuah pertunjukan dan wawancara. Nirbhay Wadhwa juga ikut bersama kami menghadiri acara itu,” kata Pooja Sharma.

“Kami bertemu setelah sekian lama, jadi ini reunian yang luar biasa. Kami menghidupkan kembali masa syuting Mahabharata melalui obrolan dan kenangan, kami juga ngobrol soal aktor Mahabharata lainnya. Kami sadar bahwa kami mengobrol lebih dari yang kami lakukan saat dulu syuting Mahabharata. Jadi tentu saja, ada banyak tawa dan acaranya menyenangkan,” tutupnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.