Now Reading:
Indra Bruggman Bocorkan Honor Fantastisnya Jadi Cameo di Sinetron
Full Article 2 minutes read

Indra Bruggman Bocorkan Honor Fantastisnya Jadi Cameo di Sinetron

iyaa.com | Jakarta: Nama Indra Bruggman tentu sudah tak asing di jagat hiburan. Ia merupakan salah satu pemain sinetron yang populer pada masanya.

Jinny Oh Jinny dan Siapa Takut Jatuh Cinta adalah dua di antara sederet judul sinetron yang pernah ia bintangi. Tak hanya jadi pemain utama, Indra Bruggman juga pernah menjadi cameo, seperti di sinetron Satu Hati Satu Cinta. Ia berperan sebagai dr. Frans.

Indra Bruggman, dalam satu unggahanya di Instagram, mengungkap berapa bayaran yang ia terima di sinetron tersebut. Hanya syuting untuk dua episode, aktor yang satu ini mendapat honor yang fantastis, sekitar Rp 175 juta. Angka tersebut tentu terbilang cukup mahal pada masanya.

“Terimakasi @ilb_fansbase saya sebenernya sudah lupa pernah main dalam sinetron ini. Dlm sinetron (lupa judulnya) ini saya cuma ada di 2 episode awal daaaan….saya dapet honor yg cukup fantastic…sekitar 175jt untuk 2 episode dgn waktu syuting sekitar 5jam (bukan bermaksud riya…hmmm…dikit riya si…hehe…ga papa ya…tapi point utama nya adalah…saya cukup berbangga diri karena pernah penjadi pemain sinetron dgn bayaran yg mungkin sekarang ini agak mustahil didapat oleh pemain sinetron manapun mengingat kondisi nya berbeda dgn waktu saya masi aktif di dunia persinetronan. Daaan ingin berterimakasi kepada Allah yg telah memberikan moment luar biasa itu #waktuitu #waktumasiaktif,” tulis Indra Bruggman.

Netizen pun cukup terkejut dengan honor Indra Bruggman kala itu. “gillllaaaaa 175juta. itu duit 😂😂😂😂 @indrabruggman,” kata prichellaasti.

“175 pada jaman itu gede bgt,” kata adipati120. “lupa judulnya inget gajinya wkkwkw,” kata omar__gabrielle__.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.