Now Reading:
Pardes 5 Maret 2018: Raghav Tewas, Naina Menikah dengan Khurana
Full Article 2 minutes read

Pardes 5 Maret 2018: Raghav Tewas, Naina Menikah dengan Khurana

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Pardes hari ini, Senin (5/3/2018), Naina memutuskan untuk menikah dengan Khurana demi Raghav.

Raghav dikisahkan telah tewas akibat kecelakaan. Mulanya suami Naina itu mengetahui Naina telah melahirkan. Raghav lantas membawa pergi bayi tersebut dan menantang Khurana menemukannya.

Naina mencoba menghalangi Raghav. Saat mereka sedang bicara, Khurana datang dan meminta bayinya. Raghav kabur membawa si bayi dalam mobilnya. Khurana yang kesal menembak ban mobil Raghav hingga mobil itu jatuh ke jurang. Namun si bayi selamat karena sempat dikeluarkan Raghav dari mobil.

Sayangnya jasad Raghav tak ditemukan. Naina yang sedih mendapat bingkisan yang sempat dikirim Raghav sebelum meninggal. Hadiah tersebut untuk Naina di hari ibu.

hotstar.com

Khurana meminta bayinya dengan paksa. Meski hanya ibu pengganti, Naina tak rela berpisah dengan si bayi. Masih berkabung dengan kematian Raghav, Naina dan Daadi berniat balas dendam.

Sebagai bagian dari rencana balas dendam, Naina meminta Khurana menikahinya. Ia beralasan si bayi membutuhkan seorang ibu. Ia ingin merawat bayi itu bersama Khurana, demi mendiang Raghav dan Ahana. Khurana menyetujuinya meski terkejut dengan permintaan Naina.

Apa yang akan dilakukan Naina untuk membalas dendam pada Khurana? Saksikan Pardes, pukul 17.00 WIB di ANTV.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.