Now Reading:
Nadzri Harif, Magician Asal Brunei Tereliminasi dari ‘The Grand Master Asia’
Full Article 2 minutes read

Nadzri Harif, Magician Asal Brunei Tereliminasi dari ‘The Grand Master Asia’

iyaa.com | Jakarta: Nadzri Harif, magician asal Brunei Darussalam menyusul jejak Meteor yang harus tereliminasi dari The Grand Master Asia. Walau sukses membuat penonton histeris dengan aksinya, si ganteng asal Brunei ini terpaksa meninggalkan panggung The Grand Master Asia.

Dalam aksinya di grup B kemarin, Minggu (4/3/2018), Nadzri hadir dalam tema Super Hero Themed Mind Reading. Nadzri sukses membuat histeris penonton di akhir penampilannya dengan mengeluarkan kostum Wonder Woman di balik pakaian yang dikenakannya.

Eric Jones juga dibuat trauma dengan penampilan Nadzri dalam balutan kostum Wonder Woman.

Nadzri berada di posisi Bottom 2 bersama Jeena dari Thailand. Eric Jones dan Jeffrey Tam sepakat untuk mengeliminasi Nadzri Harif. Dua juri ini menilai penampilan Nadzri datar dan tak ada yang menonjol dalam tiap segmennya.

Namun Demian Aditya tetap memilih Nadzri untuk bertahan di The Grand Master Asia. Sementara Sophia Latjuba menyerahkan semua keputusan pada tiga juri magician.

Walau dipertahankan Demian Aditya, Nadzri tetap tereliminasi dari The Grand Master Asia.

“Dengan berat hati saya harus bilang kamu memilih mainan yang salah untuk pertama kali. Secara keseluruhan, saya menyukainya. Kamu punya kepribadian yang baik. Kamu terlihat bagus di panggung. Penampilanmu luar biasa. Ini bukan akhir. Kamu baru saja mulai,” kata Demian Aditya.

“Nadzri, terus lakukan apa yang kamu lakukan, percaya pada dirimu sendiri. Seperti yang dikatakan demian, ini bukan akhir bagimu. Saya tahu kamu akan berhasil,” ucap Jeffrey Tam.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.