Now Reading:
Saat Oka Antara Balik Lagi di ‘OK-JEK’ NET, Begini Jadinya!
Full Article 2 minutes read

Saat Oka Antara Balik Lagi di ‘OK-JEK’ NET, Begini Jadinya!

iyaa.com | Jakarta: Setelah sempat menghilang, Oka Antara kembali muncul di OK-JEK. Sebelumnya diketahui, Oka Antara miliki peran sentral di sitkom unggulan NET.

Oka Antara berperan sebagai Iqbal pake Q. Dikatakan demikian karena dirinya selalu menyebut “Iqbal pake Q” saat memperkenalkan dirinya. Iqbal rela masuk sebagai driver OK-JEK lantaran jatuh hati pada Asna yang diperankan Atiqah Hasiholan.

Selain itu, Iqbal juga dijuluki sebagai “Si Piring Jatoh” karena seringnya menjatuhkan piring berisi mie goreng saat melihat Asna. Ya, Iqbal selalu terpana saat melihat kecantikan Asna.

Kali ini, Iqbal kembali ke kantor OK-JEK dan mencari Asna. Sayangnya, karakter Asna masih belum juga muncul di OK-JEK.

Dalam cuplikan episode malam ini, Senin (5/3/2018), Iqbal bertemu dengan Seno (Ibnu Jamil) dan Shelly (Chika Waode). Iqbal menanyakan keberadaan Asna. Shelly hampir keceplosan mengatakan Asna tak lagi di OK-JEK.

Bersiaaap yaa gaesss, Iqbal pake Q besok baliikk! #OKJEK_IQBALBALIK @oks_antara

A post shared by okjek_net (@okjek_net) on

Insiden piring jatuh kembali terulang. Saat di kantin, Iqbal yang sedang asik memakan mie goreng terkejut saat melihat seseorang. Piring dan garpu yang dipegangnya pun sontak terjatuh dan membuat Seno terkejut.

Penasaran dengan kembalinya Iqbal pake Q? Apa yang dilihat Iqbal hingga membuatnya menjatuhkan piring lagi? Jangan lewatkan OK-JEK setiap Senin-Kamis pukul 19.00 WIB di NET.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.