Now Reading:
Produser Serial ‘Ishqbaaaz’ Bunuh Diri
Full Article 2 minutes read

Produser Serial ‘Ishqbaaaz’ Bunuh Diri

iyaa.com | Mumbai: Tim serial Ishqbaaaz berduka dengan meninggalnya Sanjay Bairagi yang menjabat sebagai supervising producer.

Diwartakan India Today, Minggu (4/3/2018), Sanjay dilaporkan terjatuh dari lantai 16 apartemennya di Silicon Park, Malad West, Mumbai, India. Mulanya ia diduga terjatuh karena kehilangan keseimbangan. Namun polisi menyatakan ia bunuh diri.

Sanjay Bairagi pulang ke apartemennya setelah perayaan Holi sekitar pukul 16.30 waktu setempat pada Jumat (2/3/2018). Sanjay sempat mengunggah foto perayaan Holi di akun Facebook miliknya. Dua jam setelahnya, dia melompat dari kamar tidur apartemennya. Ia segera dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Sanjay Bairagi dan Surbhi Chandna, pemain Ishqbaaaz. Foto: indiatoday.in

Dalam sebuah pesan, Sanjay Bairagi menyatakan ia sedang kesulitan keuangan. “Ini adalah salahku. Keluargaku menderita dan aku punya masalah keuangan. Tak ada orang yang harus bertanggung jawab,” tulisnya dalam surat tersebut.

Gul Khan, selaku produser Ishqbaaaz, turut berduka cita. “Sanjay adalah pekerja yang efisien dan mengendalikan seluruh pekerjaan produksi. Dia tak secara langsung melapor padaku. Aku tak tahu penyebab kematiannya. Kami menghadiri pemakamannya kemarin dan kami masih terkejut,” kata Gul Khan.

Serial Ishqbaaaz merupakan salah satu serial populer di India. Ishqbaaaz rencananya akan tayang di ANTV.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.