Now Reading:
Indonesian Idol Top 7: Tampil Spektakuler, Ayu Bikin Merinding
Full Article 1 minutes read

Indonesian Idol Top 7: Tampil Spektakuler, Ayu Bikin Merinding

iyaa.com | Jakarta: Ayu Putrisundari jadi salah satu kontestan dengan penampilan terbaik di babak Top 7 Indonesian Idol 2018.

Di Spekta 9 yang berlangsung Senin (5/3/2018), Ayu membawakan lagu Sam Smith yang berjudul “Writing’s On The Wall”. Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari merinding dengan nyanyiannya. Standing ovation pun diberikan oleh 3 juri yang menilai penampilan Ayu sangat bagus.

“Buat gua, sebuah pembukaan yang alus pisan,” seru Armand Maulana.

Armand mengaku ia sempat salah prediksi terhadap Ayu. Ia mengira Ayu dengan gayanya yang swag dan percaya diriya tinggi akan tersingkir di awal kompetisi.

“Tapi saya lihat, masukan dari juri, pengalaman di apartemen sama teman-teman, masukan coach, membuat kamu menyanyi semakin dewasa,” kata Armand yang menyukai suara bawah Ayu.

Sementara Maia Estianty mengaku benar-benar dibuat merinding oleh Ayu. Ia memberi sedikit masukan. Sementara Judika dan Bunga Citra Lestari sempat memberi mengoreksi agar penampilan Ayu lebih sempurna.

“Ah, buat gua mah Ayu bagus,” sahut Armand.

“Emamg keren. Kayaknya kita juri lagi nyari-nyari apa yang bisa kita bantu buat Ayu. Apa yang bisa dikomenin dari Ayu kita juga bingung,” ujar BCL.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.