Now Reading:
Indonesian Idol Top 7: Maria Banjir Pujian Bawakan ‘Never Enough’
Full Article 1 minutes read

Indonesian Idol Top 7: Maria Banjir Pujian Bawakan ‘Never Enough’

iyaa.com | Jakarta: Selain Ayu, nama Maria juga disebut sebagai kontestan yang tampil maksimal di babak 7 besar Indonesian Idol 2018.

Maria Simorangkir menjawab tantangan juri untuk menyanyikan “Never Enough”, soundtrack film The Greatest Showman yang dibawakan Loren Allred. Tampil memukau di Spektakuler Show 9, Senin (5/3/2018), Maria sukses mendapat standing ovation dari semua juri.

That was epic. Itu gila banget. Kamu bener-bener kamu menunjukan aura bintang kamu,” puji Bunga Citra Lestari.

“Kamu bisa menyanyikan lagu itu tidak emosional, tapi dengan power yang gila. Dan kamu tahu kapan harus power dan kapan harus halusin suaranya. I’m very proud of you,” lanjutnya.

Pujian juga diberikan Maia Estianty. “Hari itu aku ke belakang panggung dan bisikin ke kamu, please nyanyiin lagu ini pake rasa. Dan kamu berhasil malam ini. Gila, kamu bagus banget ya Allah,” seru Maia yang sempat memeluk Maria usai Maria tampil. “Kalau dengan kualitas ini kamu bisa jadi nomer satu di Indonesian Idol,” sambungnya.

Ari Lasso menyatakan bangga pada Maria. “Ada perasaan bergetar dan yang pasti ada satu kebanggaan yang luar biasa. Membanggakan banget,” kata Ari.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.