Now Reading:
Indonesian Idol Top 7: BCL Sebut Marion Jola Sempurna
Full Article 2 minutes read

Indonesian Idol Top 7: BCL Sebut Marion Jola Sempurna

iyaa.com | Jakarta: Marion Jola kembali menunjukkan kualitasnya. Ia tampil memukau di Spektakuler Show 9 pada Senin (5/3/2018).

Menyanyikan lagu “Toxic” milik Britney Spears dengan aransemen berbeda, Marion mendapat pujian dari juri. Namun Maia Estianty menyebut penampilannya masih kurang.

“Sangat bagus hanya terakhirnya sayang banget. Saya tadinya mau standing ovation tapi begitu kamu pitchy jadi nggak jadi deh,” kata Maia yang juga menyebut koreografi Marion juga belum matang.

Judika setuju dengan Maia, namun ia menilai penampilan Marion keren. “Kamu bener-bener bikin lagu ini jadi miliknya kamu. Vokal kamu, kamu ikutin dengan aransemennya. Keren banget, itu kekuatan Marion malam ini,” ujar Judika.

Berbeda dengan Maia dan Judika, Bunga Citra Lestari justru menyebut penampilan Marion sempurna.

“Itu tadi namanya pertunjukan. Itu tadi keren banget,” kata BCL. “Itu tadi perfect. Kamu berani menunjukkan diri kamu dan kamu melakukan pergerakan dan gimmick-gimmick yang mungkin nggak semua penyanyi bisa melakukan.”

Sementara Armand Maulana puas dengan penampilan Marion karena kembali menjadi diri sendiri.

“Yang tadi saya seneng, dia kembali lagi ke format Marion yang sebenarnya. Dia seperti pembuktian diri, jadi suara-suara khasnya hilang. Malam ini, balik lagi ke Marion. Harus dipertahankan,” kata Armand.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.