Now Reading:
Kartikey Malviya Aktor Muda Pemeran ‘Shani’
Full Article 2 minutes read

Kartikey Malviya Aktor Muda Pemeran ‘Shani’

iyaa.com | Jakarta: Mulai hari ini, Selasa (6/3/2018), ANTV akan menayangkan serial baru berjudul Shani (Karmaphal Daata Shani). Serial ini mengisahkan perjalanan hidup Dewa Shani.

Ceritanya dimulai dari kelahiran Shani yang merupakan putra Dewa Surya hingga ia dewasa. Shani muda diperankan oleh Kartikey Malviya.

Foto: Instagram/kartikeymalviya

Kartikey Malviya merupakan salah satu aktor muda berbakat di India. Aktor kelahiran 3 November 2004 ini memulai karier di reality show India’s Best Dramebaaz pada 2013 dan menjadi runner up pada 2016.

Aktor kelahiran Itarsi, Madhya Pradesh ini punya julukan “Mytho King”. Sebab ia sering berperan di cerita mitologi selama reality show tersebut berlangsung.

Kartikey Malviya dan Juhi Parmar, pemeran Dewi Sangya | Foto: Instagram/kartikeymalviya

Berkat talentanya, Kartikey Malviya terpilih sebagai pemeran Shani. Ia membintangi serial tersebut hingga Oktober 2017. Kartikey Malviya kemudian digantikan perannya oleh Rohit Khurana, sebagai pemeran Shani dewasa.

Sepanjang 2017, Kartikey Malviya telah memenangkan tiga penghargaan berkat aktingnya di Shani. Penghargaan tersebut adalah Aktor Anak Terbaik di ITA Awards dan Zee Gold Awards, serta Aktor Anak Favorit di Colors Golden Petal Awards.

Kartikey Malviya dan Rohit Khurana, pemeran Shani dewasa | Foto: Instagram/kartikeymalviya

Saat ini di India, serial Shani masih tayang di saluran Colors. Kartikey Malviya kembali diminta tampil sebagai Shani muda. Ia muncul ketika Shani (Rohit Khurana) sedang ragu dan mengingat masa kecilnya.


Leave a Reply