Now Reading:
Serial ‘Shani’ di India Mau Tamat? Ini Kata Juhi Parmar ‘Sangya’
Full Article 2 minutes read

Serial ‘Shani’ di India Mau Tamat? Ini Kata Juhi Parmar ‘Sangya’

iyaa.com | New Delhi: Serial Shani (Karmaphal Daata Shani) akan tayang perdana di ANTV hari ini, Selasa (6/3/2018). Namun di India, Shani kabarnya akan segera tamat.

Dilansir dari Telly Chakkar, Senin (5/3/2018), Shani hingga hari ini mendapat sambutan baik dari pemirsanya. Sayangnya serial ini akan segera berakhir dan akan digantikan serial Bepannaah yang dibintangi Jennifer Winget dan Harshad Chopda.

“Serial Shani telah mendapatkan cinta dan dukungan yang luar biasa dari pemirsa. Sebab ini pertama kalinya orang-orang diedukasi tentang kisah Dewa Shani,” komentar Juhi Parmar, pemeran Dewi Sangya.

“Orang-orang takut padanya, tapi karena serial kami, Shani menjadi pahlawan. Semua serial garapan Swastik dibuat dalam skala besar dan mereka tidak mengulur cerita yang tak perlu. Aku tak bilang bahwa Shani adalah serial dengan jumlah terbatas, tapi kami ingin mengakhirinya dengan bermakna,” lanjutnya.

Juhi Parmar dan Kartikey Malviya, pemeran Shani | Foto: fuzionproductions.com

“Sampai hari ini orang-orang berterima kasih pada kami karena menghadirkan serial yang luar biasa. Aku senang karena pengajaran Shani membantu kehidupan mereka,” sambungnya.

Meski Shani akan berakhir, Juhi Parmar senang karena berhasil memainkan dua peran yang bertolak belakang, yakni karakter Dewi Sangya dan Chhaya.

“Orang-orang mengira aku tak akan pernah bisa memainkan peran negatif. Tapi produser, Siddharth Kumar Tewary, percaya padaku. Sesuatu yang menantang memainkan peran positif dan negatif karena kostum dan make up karakterku sama. Perbedaannya hanya akting dan ekspresiku,” ungkap Juhi Parmar.

Foto: colorstv.com

“Aku berteman baik dengan rekan-rekan di Shani, dan kami akan terus terikat selamanya. Aku tak tahu bagaimana kami bereaksi di hari terakhir syuting. Tapi pasti akan sangat emosional,” pungkasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.