Now Reading:
Nasya Marcella Rela Berkorban Demi Caesar Hito di ‘Anak Langit’?
Full Article 2 minutes read

Nasya Marcella Rela Berkorban Demi Caesar Hito di ‘Anak Langit’?

iyaa.com | Jakarta: Sinopsis Anak Langit episode 587 dan 588, Selasa 6 Maret 2018, sosok Andra yang diperankan Caesar Hito tengah koma akibat ulah Vito. Marcella Daryanani yang berperan sebagai Tari terus menangis dan tak ingin kehilangan suaminya. Tari juga tak ingin janin yang dikandungnya lahir tanpa sosok ayah.

Emon (Raya Kitty) dan Vika (Ranty Maria) berusaha menenangkan Tari yang terus menangis. Dokter dan pihak rumah sakit masih berusaha mencari golongan darah AB rhesus negatif yang dibutuhkan Andra.

Sementara itu, Erland (Mischa Chandrawinata) yang memiliki golongan darah AB merasa di atas angin. Erland merasa sangat dibutuhkan untuk mendonorkan darahnya dan memiliki rencana licik.

Erland menghubungi Milka (Nasya Marcella) dan menanyakan kondisi Andra. Erland juga mengatakan dirinya akan mendonorkan darahnya untuk Andra dengan satu syarat, yaitu Milka harus mau menikah dengannya.

Milka Nikah sama Erland

A post shared by ANAK LANGIT SCTV (@anaklangit.official) on

Milka bingung dan menceritakannya pada Hiro (Stefan William). Milka yang mencintai Hiro memintanya untuk segera memberikan keputusan.

Di sisi lain, Toni (Anthony Xie) sadarkan diri dan dipindahkan ke kamar rawat. Toni kaget dan marah saat tahu dari Rimba (Dylan Carr) bahwa Alastor diambil alih oleh Vito.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.