Now Reading:
Tereliminasi di ‘Indonesian Idol 2018’, Ini Pesan Glen untuk Jodie
Full Article 2 minutes read

Tereliminasi di ‘Indonesian Idol 2018’, Ini Pesan Glen untuk Jodie

iyaa.com | Jakarta: Bianca Jodie telah tereliminasi dari panggung Indonesian Idol 2018. Ia harus meninggalkan kompetisi di babak 7 besar pada Senin (5/3/2018).

Meski tak lagi punya kesempatan jadi juara Indonesian Idol, Jodie tetap banjir dukungan dari penggemar. Termasuk dari Glen Samuel, kontestan Idol yang juga telah tereliminasi.

Pada babak Top 10, Glen pernah menjadi teman duet Jodie. Saat itu mereka membawakan lagu ” Surat Cinta Untuk Starla” milik Virgoun. Dalam sebuah unggahannya di Instagram, Glen memberikan semangatnya untuk Jodie. Bahwa dengan tereliminasi, ia akan memulai babak baru dalam kariernya.

Hey kamu @brisiajodie96 Temen Segrup dari elim 2 yang paling kocakk hahahaa, you doing Great Jodie!!! Udah bisa sampe di Tahap luar biasa seperti skarang adalah pencapaian luarbias Jodie dan skarang Jodie akan memulai babak baru da hidup jodie, be prepare!!! Pakai semua bekal yang jodie sudah dpt di dlam akademi idol untuk pertandingan sesungguhnya melawan masa depan, Trimakasih sudah Pernah jadi teman Duet yang luarbiasa maaf kalo jambangnya nusuk” hahaha!!! Semangat!!!! Tuhan udah siapin berkat yg luarbiasa buat kita semuanya sesuai takaran Tuhan, Sampai ketemu di duet” selanjutnya, Hahahahaa GBU joddaaayyyy!!!!! #jodieidol #indonesianidol,” tulis Glen.

Sementara itu, Indonesian Idol 2018 kini menyisakan enam kontestan. Mereka adalah Abdul, Ayu, Marion, Ghea, Maria, dan Joan.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.