Now Reading:
Mengintip Isi Lemari Shweta Basu Prasad ‘Chandra Nandini’
Full Article 2 minutes read

Mengintip Isi Lemari Shweta Basu Prasad ‘Chandra Nandini’

iyaa.com | Mumbai: Sebagai seorang aktris yang disibukkan dengan jadwal syuting, Shweta Basu Prasad sengaja mengatur isi lemarinya menjadi minimalis. Ini agar ia lebih cepat mencari pakaian yang dibutuhkan.

Pemain serial Chandra Nandini ini membeberkan apa saja barang-barang di lemarinya. Berikut ini koleksi pakaian dan aksesori Shweta Basu Prasad, dilansir dari Hindustan Times.

Keep It Simple
“Kebanyakan aku belanja merek Forever One dan Marks Spencer. Dan karena aku sering memakai pakaian Punjabi (pakaian tradisional India), merek yang kupilih adalah House of Kotwara dengan desainer Meera dan Muzaffar Ali. Kalian juga akan melihat baju dari butik biasa. Aku jarang membeli sesuatu di mal. Aku merasa mal dikunjungi hanya untuk food court-nya.”

Shweta Basu Prasad menggemari sari sutra Kota. | Foto: hindustantimes.com

Tak Selalu Bermerek
“Aku menikmati belanja di butik-butik lokal di Bangkok dan Dubai. Aku punya stok sari sutra Kota dari toko lokal di Jaipur, Rajasthan. Aku juga royal saat berbelanja aksesori di Colaba Causeway kapanpun aku pergi ke CafĂ© Mondegar.”

Sederhana Itu Elegan
“Sepasang sepatu brogues, pashmina, kalung mutiara, dan jam tangan adalah barang wajibku di lemari. Aku percaya bahwa sederhana itu elegan.”

Sepasang sepatu tak bermerek yang ia beli di Seoul, Korea Selatan. | Foto: hindustantimes.com

Tak Harus Hak Tinggi
“Aku ini cewek penyuka brogues. Kau tak akan pernah melihatku pakai heels. Aku memakai sepatu hak tinggi hanya bila diperlukan, seperti di sebuah acara, dan kebanyakan acara pernikahan. Aku penggemar sepatu brogues. Aku membeli sepasang sepatu itu di Seoul, Korea Selatan.”

Old is Gold
“Bengali punya ritual makan nasi yang disebut Annaprashon (di mana seorang anak makan nasi untuk pertama kalinya). Ketika berumur satu tahun, aku diberi rani haar (kalung India) emas. Sudah lebih dari 25 tahun sekarang, dan aku sangat terikat dengan benda itu.”

Jam Tangan Favorit
“Aku bukan penggemar berat jam tangan. Tapi aku sangat tertarik pada mutiara dan zamrud. Aku juga mendapat sebuah rani haar dari toko perhiasan lokal di Andheri. Satu-satunya aksesori yang kusuka adalah jam tangan. Favoritku adalah jam tangan klasik Pierre Cardin yang sudah berusia delapan tahun.”

Koleksi jam tangan Shweta Basu Prasad, di antaranya merek Pierre Cardin dan Guess. | Foto: hindustantimes.com


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.