Now Reading:
Berterima Kasih pada Arjuna, Shaheer Sheikh Curhat di Instagram
Full Article 2 minutes read

Berterima Kasih pada Arjuna, Shaheer Sheikh Curhat di Instagram

iyaa.com | New Delhi: Sosok Shaheer Sheikh tak lepas dari karakter Arjuna yang diperankannya di serial Mahabaharta. Kala itu namanya ikut bersinar seiring kesuksesan serial garapan Swastik Productions tersebut.

Bersama beberapa pemain lainnya, Shaheer Sheikh bahkan sempat meniti karier di Indonesia. Namun karakter Arjuna tak sekedar membuka jalan kesuksesan dalam kariernya. Lebih dari itu, Arjuna telah membuat Shaheer Sheikh menjadi pribadi yang lebih baik.

Dalam caption foto Arjuna yang diunggahnya di Instagram, aktor serial Navya itu mengungkap bagaimana pengaruh Arjuna pada dirinya. Berikut ini curhatan Shaheer.

Menonton beberapa adegan Mahabharata mengingatkanku betapa beruntungnya aku mendapat kesempatan memerankan Pangeran Arjuna. Aku yakin peran ini membuatku menjadi orang yang lebih baik.

Dia mengajarkanku bahwa untuk menjadi pemenang aku tak perlu bersaing dengan orang lain, tapi dengan diriku sendiri. Mencoba lebih baik dari kemarin, setiap hari. Aku merasa peran ini membuatku lebih disiplin, berhati-hati, dan percaya diri. Arjuna juga membuatku menyadari bahwa kita perlu belajar dan berubah seiring waktu,” tulis Shaheer Sheikh.

Atas pelajaran berharga tersebut, Shaheer Sheikh berterima kasih pada Arjuna. Juga, kepada tim Mahabharata yang memberikan peran itu kepadanya.

Jadi terima kasih, Pangeran Arjuna sudah mengajarkanku banyak hal. Dan terima kasih tim Mahabharata karena mempercayakanku sebagai Arjuna,” tutupnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.