Now Reading:
Foto Bareng Aliando Syarief, Bianca Jodie Disangka Prilly Latuconsina
Full Article 2 minutes read

Foto Bareng Aliando Syarief, Bianca Jodie Disangka Prilly Latuconsina

iyaa.com | Jakarta: Bianca Jodie berhasil wujudkan impian lainnya setelah keluar dari Indonesian Idol 2018. Gadis cantik ini berhasil bertemu dengan idolanya, Aliando Syarief.

Seperti terlihat dalam postingan terbarunya di instagram pada Selasa (6/3/2018), Bianca Jodie nampak tersenyum di samping Aliando Syarief saat berada di sebuah restoran. Bianca Jodie juga menuliskan caption unik yang sempat membuat netizen gagal paham, yaitu dengan menyematkan tagar #meninggal.

Hal tersebut merupakan ungkapan kebahagiaan Bianca Jodie saat bertemu Aliando.

“everything happens for a reason #meninggal,” tulis Bianca Jodie.

everything happens for a reason #meninggal

A post shared by Bianca Jodie Maurinne (@brisiajodie96) on

Postingannya ini pun banjir komentar netizen. Fotonya bersama Aliando mendapatkan lebih dari 400 ribu like dan 9000 komentar.

Dari sekian banyak komentar, beberapa netizen menyebut wajah Brisia Jodie mirip dengan Prilly Latuconsina. Bahkan, ada juga netizen yang mengira dirinya adalah Prilly Latuconsina.

“Kok mirip prily yahh,” tulis @suryanti_budde. “Pas pengganti Prilly nih-, Muka nya juga mrip yhπŸ˜‚πŸ˜šπŸ˜š,” tulis @sitializaa_77. “Berasa kaya prilly lagi duduk bareng aliπŸ˜‚,” komentar @ty.assh. “Kaya digo sisiπŸ˜‚πŸ˜‚,” tulis @auliaakhan.

Seperti diketahui, Aliando sempat dikabarkan jalin hubungan dengan Prilly Latuconsina. Keduanya juga didapuk sebagai pasangan idola paling romantis setelah muncul sebagai Digo dan Sisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.