Now Reading:
LIDA Top 34: Berada di Posisi Terbawah, Devi dari Yogyakarta Tersenggol
Full Article 2 minutes read

LIDA Top 34: Berada di Posisi Terbawah, Devi dari Yogyakarta Tersenggol

iyaa.com | Jakarta: Liga Dangdut Indonesia (LIDA) berlanjut dengan penampilan para duta dangdut dari Grup 2, Rabu (7/3/2018).

Nabila dari Aceh tampil pertama dengan lagu “Antara Teman dan Kasih”. Gadis berhijab ini sukses mendapat standing ovation kecuali Soimah. Menurut Nassar, tak ada yang perlu dikomentari dari Nabila. Sebab ia sukses membawakan lagu yang sulit ini dengan rapi. Soimah menilai masih ada yang belum sempurna. Namun secara keseluruhan bagus.

Setelah penampilan luar biasa dari Nabila, dewan dangdut dibuat terharu oleh Mahania. Duta asal Bali ini juga mendapat standing ovation saat membawakan lagu “Anak Yang Malang”. Seperti Arif (duta Sumatera Barat), Mahania juga memiliki kekurangan. Namun nyanyiannya mampu membuat satu studio menangis.

Kemudian, tampil Oji membawakan lagu “Gulali”. Iyeth Bustami mengkritik aransemennya lantaran porsi dangdutnya yang sedikit. Ia menyayangkan penampilan Oji padahal kualitas duta Kepulauan Riau ini sangat bagus.

Selanjutnya tampil Wawan, duta dangdut Sulawesi Utara. Menyanyikan “Ghibah”, Nassar menyebut masih banyak kekurangannya. Apalagi ia juga ada salah lirik.

Devi dari Yogyakarta menjadi penutup Grup 2. Membawakan lagu “Becanda”, penampilannya dinilai tak mengecewakan. Soimah menyukai gerakan Devi yang natural. Tak ada kesalahan fatal, hanya sedikit masukan dari dewan dangdut.

Meski penampilannya cukup bagus, sayangnya Devi berada di dua terbawah bersama Oji. Namun Oji dipilih dewan dangdut untuk lolos, sehingga Devi harus tersenggol. Dari hasil SMS, Devi memang mendapat SMS paling rendah yakni 9,51 persen.

“Terima kasih untuk semuanya yang telah mendukung dan mendoakan Devi, sampai Devi sejauh ini. Terima kasih. Maaf Devi tidak bisa berlanjut lagi. Hanya itu yang bisa Devi sampaikan,” kata Devi.

Sementara itu, SMS tertinggi diperoleh Mahania dengan 36,67 persen. Disusul Nabila dengan 24,6 persen, Wawan 15,28 persen, dan Oji 13,94 persen.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.