Now Reading:
3 Brand Lipstik Ini Tunjukkan Kepedulian di Hari Perempuan Internasional
Full Article 2 minutes read

3 Brand Lipstik Ini Tunjukkan Kepedulian di Hari Perempuan Internasional

iyaa.com | Jakarta: Berbagai cara dapat dilakukan untuk memperingati Hari Perempuan Internasional. Misalnya yang dilakukan oleh para produsen kosmetik ini. Untuk memperingati Hari Perempuan Internasional, mereka mengeluarkan produk lipstik yang mendukung perempuan. Berikut beberapa brand yang mengkhususkan produk perawatan bibirnya untuk mendukung Hari Perempuan Internasional, dilansir dari Refinery29.

Elizabeth Arden

Foto: Elizabeth Arden

Untuk memperingati Hari Perempuan Internasional, Red Door dari Elizabeth Arden mengeluarkan lipstik merah limited edition yang diciptakan oleh bintang film Legally Blonde, Reese Witherspoon. Mengusung tagline March On, lipstik ini dipasarkan dalam waktu terbatas dan uang hasil penjualan lipstik ini akan diserahkan 100 persen ke UN Women, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan. Elizabeth sendiri pada tahun 1912 mengenakan lipstik merah untuk menunjukkan hak pilihnya, pasalnya pada tahun tersebut hak pilih perempuan dibatasi. Oleh karena itu, menggunakan lipstik merah menjadi simbol pergerakan perempuan dan tetap menjadi ikon kekuatan wanita. Lisptik ini dijual dengan harga $26.50.

Beautiful Rights

Foto: Allure

Dukungan untuk perempuan diberikan Beautiful Rights dengan merilis Beautiful Rights Matte Lipstick #Enough. Beautiful Rights Matte Lipstick #Enough memiliki tiga varian yaitu dua lipstik dan satu lip gloss. Beautiful Rights merupakan brand yang mengkombinasikan makeup dan kegiatan aktivis dengan menyumbangkan 20 persen hasil penjualannya ke kelompok-kelompok yang mendukung hak perempuan atau minoritas. Bulan ini Beautiful Rights berencana akan menyumbangkan 40 persen total penjualannya.

Reina Rebelde

Foto: Reina Rebelde

Reina Rebelde merilis Bold Lip Color Stick untuk menunjukkan dukungannya pada perempuan. Sejak tahun 2012 lalu, brand ini menyumbangkan 15 persen penjualannya pada organisasi MeToo dan TimesUp. Lipstik ini dijual dengan harga $16.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.