Now Reading:
‘Shani’ Jadi Hadiah Ultah Terindah Buat Kartikey Malviya
Full Article 2 minutes read

‘Shani’ Jadi Hadiah Ultah Terindah Buat Kartikey Malviya

iyaa.com | New Delhi: Serial Shani (Karmaphal Daata Shani) tayang sejak Selasa (6/3/2018) di ANTV. Di India, serial ini mengudara sejak 7 November 2016.

Beberapa hari sebelum tayangan perdananya, Kartikey Malviya berulang tahun pada 3 November. Hadirnya Shani yang direspon positif pemirsa menjadi hadiah ulang tahun terindah buat pemeran Shani tersebut.

“Shani adalah hadiah ulang tahun terindahku. Terima kasih untuk Pak Siddharth (produser). Aku akan selalu mengingat momen ini,” ucap Kartikey Malviya kala itu, dilansir dari 2B! Bohochic, November 2016.

Foto: 2bmagazineindia.com

Sebelum bintangi Shani, Kartikey Malviya memulai debut di reality show India’s Best Dramebaaz. Ia menjadi runner up pertama pada season 2.

“Aku selalu tertarik pada akting karena aku suka. Ketika aku tereliminasi dari India’s Best Dramebaaz, aku sangat sedih dan tak mau gabung program TV apapun lagi. Tapi ibuku, Neelima Malviya, meyakinkan dan mendukungku untuk memperoleh kembali kekuatan dan kepercayaan diri. Ibuku menulis sebuah naskah dan kami melakukan sandiwara. Musim kedua India’s Best Dramebaaz aku bergabung lagi dan menjadi runner up pertama,” tuturnya.

Foto: 2bmagazineindia.com

Untuk merayakan ulang tahunnya, Kartikey Malviya lebih memilih berbagi kebahagiaan kepada sesama.

“Setiap tahun aku biasanya pergi ke ashram bersama orangtuaku dan membagikan manisan dan pakaian. Aku tak pernah merayakan ulang tahun dengan cara lain. Aku selalu memilih mendatangi orang-orang yang butuh cinta dan kasih sayang. Ini memberiku kebahagiaan,” katanya.

Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.