Now Reading:
‘Roman Picisan’ Diangkat ke Layar Lebar, Sutradara Tulis Salam Perpisahan
Full Article 4 minutes read

‘Roman Picisan’ Diangkat ke Layar Lebar, Sutradara Tulis Salam Perpisahan

iyaa.com | Jakarta: Sukses dengan sinetronnya, MNC Pictures siap mengangkat kisah Roman dan Wulan yang diperankan Arbani Yasiz dan Adinda Azani ke layar lebar. Hal ini kembali digaungkan oleh sutradara sinetronnya, Yogi Yose.

Lewat beberapa yang dipostingnya di instagram pada Selasa (6/3/2018), Yogi Yose mengenang kembali perjuangan tim produksi selama jalani syuting Roman Picisan The Series. Namun sayangnya, sutradara film Roman Picisan bukanlah Yogi Yose.

“Gambar 1 : dulu saya pernah bermimpi suatu saat Roman Picisan akan menjadi sebuah Film dan mimpi itu akan menjadi kenyataan walaupun bukan saya directornya tapi saya cukup senang karena sewaktu @arbaniyasiz terima penghargaan di FFB saya bilang ke arbani….bani ketika di atas panggung terima pengghargaan bilang ke Produser kita buatkan film Roman Picisan…dan sekarang kalian tinggal mengunggu,” tulis Yogi Yose.

“Foto ke 2 sampai terakhir : kenangan kami berkaya “proses tidak pernah menghianati hasil”. Ketika bulan puasa semua orang berpuasa dengan keluarga kami harus berpuasa 18 jam lebih di Romania. Walaupun sekali kami pernah bolong karena tuntutan cerita @arbaniyasiz dan @dindazani harus makan es cream… Mungkin hari ini hadiah 11 bulan cinta Wulan dan Roman buat kalian sahabat RomPis.”

“Saya hanya minta dukung kami dan saya @yogiyose dalam karya karya berikutnya. Selamat tinggal sinetron Roman Picisan….dan selamat menunggu Roman Picisan the Movie.”

“Saya bangga mendapat dukungan yg besar dari kalian semua….mudah mudahan dukukan yang besar itu tidak pernah luntur dan akan mendukungbkarya saya selanjutnya seperti istri @vizzadara saya yg selalu mendukung dan mendoakan saya.”

“Terima kasih mncpictures om @onezh_im @edward8chandra terima kasih pak @eddyd.iskandar.3 sudah memberikan keleluasaan mengembangkan cerita Rompis dari novel, mba @donnarosamayna yg selalu saya gngguin dalam pengembangn cerita team creative om @jovie_rjp dan kakak uni @fatmaningsih_”

“Kalau boleh pesan ke kalian semua sahabat RomPis jangan dukung saya di RomPis aja ya nanti saya Promo sinetron terbaru saya bantu Promo juga ya 🙏.,” tutup Yogi Yose.

Gambar 1 : dulu saya pernah bermimpi suatu saat Roman Picisan akan menjadi sebuah Film dan mimpi itu akan menjadi kenyataan walaupun bukan saya directornya tapi saya cukup senang karena sewaktu @arbaniyasiz terima penghargaan di FFB saya bilang ke arbani….bani ketika di atas panggung terima pengghargaan bilang ke Produser kita buatkan film Roman Picisan…dan sekarang kalian tinggal mengunggu. Foto ke 2 sampai terakhir : kenangan kami berkaya “proses tidak pernah menghianati hasil”. Ketika bulan puasa semua orang berpuasa dengan keluarga kami harus berpuasa 18 jam lebih di Romania. Walaupun sekali kami pernah bolong karena tuntutan cerita @arbaniyasiz dan @dindazani harus makan es cream… Mungkin hari ini hadiah 11 bulan cinta Wulan dan Roman buat kalian sahabat RomPis. Saya hanya minta dukung kami dan saya @yogiyose dalam karya karya berikutnya. Selamat tinggal sinetron Roman Picisan….dan selamat menunggu Roman Picisan the Movie. Saya bangga mendapat dukungan yg besar dari kalian semua….mudah mudahan dukukan yang besar itu tidak pernah luntur dan akan mendukungbkarya saya selanjutnya seperti istri @vizzadara saya yg selalu mendukung dan mendoakan saya. Terima kasih mncpictures om @onezh_im @edward8chandra terima kasih pak @eddyd.iskandar.3 sudah memberikan keleluasaan mengembangkan cerita Rompis dari novel, mba @donnarosamayna yg selalu saya gngguin dalam pengembangn cerita team creative om @jovie_rjp dan kakak uni @fatmaningsih_ Kalau boleh pesan ke kalian semua sahabat RomPis jangan dukung saya di RomPis aja ya nanti saya Promo sinetron terbaru saya bantu Promo juga ya 🙏.l

A post shared by Yogi Yose (@yogiyose) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.