Now Reading:
Tak Hanya Film, Rano Karno Siap Produksi Kembali Sinetron ‘Si Doel’
Full Article 2 minutes read

Tak Hanya Film, Rano Karno Siap Produksi Kembali Sinetron ‘Si Doel’

iyaa.com | Jakarta: Sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang populer di era 90-an siap diangkat ke layar lebar. Rano Karno selaku pemeran Doel kembali terjun ke dunia hiburan tanah air lewat Si Doel The Movie.

Proses syutingnya pun dilakukan di 2 negara, yaitu Indonesia dan Belanda yang akan dimulai pada 12 Maret 2018 mendatang.

“Setelah saya tidak di dunia birokrasi, saya kembali lagi (ke dunia hiburan). Dan yang saya buat tentu saja Si Doel,” ucap Rano Karno, dikutip dari Tabloid Bintang, Jumat (9/3/2018).

Si Doel The Movie diyakini akan dinanti masyarakat. Hal ini terlihat dari antusias masyarakat terhadap penayangan kembali Si Doel Anak Sekolahan di RCTI.

“Ternyata masyarakat tidak hanya rindu pada pemain, tapi suasana rumah, warung, oplet, suara ayam, suara radio kampung, semuanya,” tutur Rano Karno.

Usai melakukan riset kecil, Rano Karno yakin dan percaya diri untuk melanjutkan kisah Si Doel lewat sinetron. Rano karno bocorkan sedikit kisah terbaru Si Doel di sinetron yaitu tentang Doel kecil yang nantinya diperankan aktor cilik.

“Habis film, kami akan bikin sinetron. Tapi bukan saya yang jadi Doel. Saya jadi bapaknya Doel, yang jadi Doel anak pemain lain, anak kecil,” kata Rano Karno.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.