Now Reading:
Pentingnya Essence dalam Perawatan Kulit Harian Kamu
Full Article 2 minutes read

Pentingnya Essence dalam Perawatan Kulit Harian Kamu

iyaa.com | Jakarta: Rahasia kecantikan khas perempuan Asia seakan jadi topik yang tak ada habisnya untuk dibahas. Salah satu negara yang sering dibahas seputar dunia kecantikannya adalah Korea Selatan. Korea Selatan sendiri sering menjadi trendsetter untuk beragam produk kecantikan, terutama untuk para remaja putri. Buat kamu pecinta K-Drama atau K-Pop, pastinya tahu salah satu rutinitas kecantikan yang dilakukan artis Korea Selatan yaitu penggunaan essence.

Apa sih essence itu? Dilansir dari Beauty Crew, founder brand Paula Choice, Paula Begoun, menyatakan bahwa essence adalah produk yang umumnya bertekstur cair dan ringan, mirip dengan toner, yang mana penggunaannya adalah untuk mensuplai kulit dengan kandungan antioksidan, perasaan menenangkan, serta kandungan anti-aging nya.

Penggunaan essence dalam perawatan kulit membantu menambahkan lapisan hidrasi ke kulit. Jadi saat kulit kamu sudah terhidrasi karena mengaplikasikan essence, serum serta pelembab akan bekerja lebih maksimal dibandingkan kamu yang melewatkan penggunaan essence. Pemakaian essence sendiri digunakan setelah menggunakan toner dan sebelum menggunakan serum serta pelembab.

Kabar baiknya lagi, essence sesuai dengan jenis kulit apa pun. Buat kamu pemilik kulit kering, berminyak, atau kombinasi bisa banget menambahkan essence dalam rutinitas kecantikan kamu. Essence bekerja untuk semua jenis kulit, namun yang sangat disarankan adalah pemilik kulit kering. Seperti sudah dipaparkan, essence punya kemampuan menghidrasi kulit.

Nah, sekarang kamu tahu kan pentingnya essence untuk kulit kamu. So, jangan lupa masukkan essence dalam perawatan kulit harian kamu.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.