Now Reading:
Siddharth Nigam Ingin Jajal Serial Romantis dan Action
Full Article 2 minutes read

Siddharth Nigam Ingin Jajal Serial Romantis dan Action

iyaa.com | New Delhi: Setelah membintangi Chandra Nandini, Siddharth Nigam mencoba kemampuan aktingnya dengan menjadi model video klip.

Aktor Ashoka ini senang video klip lagu romantis yang berjudul “Tu Naa Aaya” itu mendapat respon positif dari penggemar.

“Aku menikmati syuting video klip ini. Aku menerima tanggapan positif, jadi aku ingin berterima kasih pada kalian yang sudah mendukungku selama ini,” kata Siddharth Nigam, dilansir dari Telly Chakkar, Kamis (8/3/2018).

Sukses dengan proyek video klip, remaja 17 tahun itu mengungkap ingin mencoba peran yang berbeda dari Ashoka dan Chandra Nandini.

“Menjadi aktor, adalah tugasku untuk memerankan dengan baik peran yang kuambil. Aku sudah membintangi dua serial mitologi di TV dan aku ingin sekali menjelajahi lagi ranah fiksi seperti serial romantis atau action,” ujar Siddharth Nigam.

“Aku suka menerima tantangan. Satu hal yang aku selalu bilang kepada fans yaitu jadilah berbeda, berdedikasi, dan menjadi satu-satunya. Percayalah kau akan meraih tujuanmu,” lanjutnya.

Lalu, kapan Siddharth Nigam akan kembali ke layar kaca? “Aku ingin menginformasikan kepada fans bahwa aku akan segera kembali ke TV dan aku akan memberi tahu kapan waktunya,” jelasnya.


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.