Now Reading:
Melody Prima Ungkap Alasan Dirinya Berhijab
Full Article 2 minutes read

Melody Prima Ungkap Alasan Dirinya Berhijab

iyaa.com | Jakarta: Melody Prima menambah deretan selebriti yang memutuskan untuk berhijab. Menyusul jejak Kartika Putri, Melody Prima kini tampil cantik dalam balutan hijab.

Sebelumnya diketahui, istri Tommy Bagus ini sempat kembali ke dunia hiburan lewat sinetron Jo dan Jay, Detektif Jaman Now di SCTV. Dalam sinetron ini, Melody Prima berperan sebagai Mili, kekasih Jo yang diperankan Ricky Harun.

Tak lama setelah sinetronnya tamat, Melody Prima tampil cantik mengenakan hijab. Apa alasannya berhijab?

Lewat postingannya beberapa waktu lalu, Melody Prima mengungkap alasannya berhijab. Berawal dari keinginan, hingga nasihat sang ibu yang membuatnya mantap berhijab.

“Banyak sekali yang tanya kenapa tiba2 saya berhijab. Awalnya hanya berasal dari rasa β€œingin” memakai hijab,” tulis Melody Prima.

“Sampai akhirnya sharing sama mami, dan beliau bilang. β€œKa, Hijab ini masalah kewajiban, bukan karna style, bukan soal hidayah, bukan soal paksa memaksa, ini soal kewajiban! yg kalau tidak dipakai artinya sdh ingkar . Yg namanya kewajiban, ngga peduli soal suka atau tidak suka, ngga peduli ada yg merestui atau tidak, ngga peduli dipaksa atau terpaksa, kalau YANG PUNYA DUNIA sudah nyuruh, berani ngebantah????” Begitulah beliau mengingatkan saya.”

“Semoga tulisan ini bisa menjadi Pengingat juga utk sesama muslimah πŸ™πŸ»πŸ˜Š. Saya jg masih harus banyak belajar, mari sama2 belajar & saling mengingatkan,” tutup Melody Prima.

Banyak sekali yang tanya kenapa tiba2 saya berhijab. Awalnya hanya berasal dari rasa β€œingin” memakai hijab. Sampai akhirnya sharing sama mami, dan beliau bilang. β€œKa, Hijab ini masalah kewajiban, bukan karna style, bukan soal hidayah, bukan soal paksa memaksa, ini soal kewajiban! yg kalau tidak dipakai artinya sdh ingkar . Yg namanya kewajiban, ngga peduli soal suka atau tidak suka, ngga peduli ada yg merestui atau tidak, ngga peduli dipaksa atau terpaksa, kalau YANG PUNYA DUNIA sudah nyuruh, berani ngebantah????” Begitulah beliau mengingatkan saya. Semoga tulisan ini bisa menjadi Pengingat juga utk sesama muslimah πŸ™πŸ»πŸ˜Š. Saya jg masih harus banyak belajar, mari sama2 belajar & saling mengingatkan . . I’m wearing Sora Blazer from @alarice.co πŸ‘ŒπŸ» very fashionable.

A post shared by Melody Prima Ananda (@melodyprima) on


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.