Now Reading:
‘Dil Se Dil Tak’ Rashami Desai dan Siddharth Shukla Segera di ANTV
Full Article 2 minutes read

‘Dil Se Dil Tak’ Rashami Desai dan Siddharth Shukla Segera di ANTV

iyaa.com | Jakarta: Setelah Shani, ANTV kembali akan menayangkan serial drama romantis baru. Berjudul Dil Se Dil Tak, serial ini dibintangi aktor yang sudah familiar bagi pemirsa.

Mereka adalah Rashami Desai dan Siddharth Shukla. Rashami Desai populer sebagai pemeran Tapasya di serial Uttaran. Sedangkan Siddharth Shukla dikenal sebagai pemeran Shivraj di serial Anandhi (Balika Vadhu). Selain mereka, Dil Se Dil Tak juga menghadirkan Jasmin Bhasin sebagai pemain utamanya.

Rashami Desai dan Siddharth Shukla berperan sebagai Shorvori dan Parth Banushali. Dil Se Dil Tak mengisahkan hubungan dua sejoli yang berbeda status sosial. Adalah Parth, seorang cucu dan pewaris keluarga Bhanushali yang jatuh cinta pada pegawai mereka, gadis Bengal bernama Shorvori.

Meski ditentang keluarga, Parth dan Shorvori akhirnya menikah. Setelah Shorvori hamil, keluarga Bhanushali mulai menerima kehadirannya. Sayangnya, akibat kecelakaan Shorvori menjadi mandul. Keduanya sengaja merahasiakan ini dari keluarga.

Kemudian muncul seorang gadis bernama Teni dalam kehidupan rumah tangga Parth dan Shorvori. Ia bersedia jadi ibu pengganti bagi bayi Shorvori.

Sementara itu, Dil Se Dil Tak masih tayang hingga kini di India. Namun peran Siddharth Shukla digantikan oleh Rohan Gandotra, yang dikenal sebagai pemeran Yug di Kaali dan Gauri (Kaala Teeka).


Leave a Reply

Input your search keywords and press Enter.