Now Reading:
Marshanda Berkabung, Fans ‘Orang Ketiga’ Tak Rela Adit Meninggal
Full Article 2 minutes read

Marshanda Berkabung, Fans ‘Orang Ketiga’ Tak Rela Adit Meninggal

iyaa.com | Jakarta: Kisah sinetron Orang Ketiga saat ini sedang fokus pada menghilangnya Adit (Achmad Karim Benzema). Ia terseret arus sungai saat mencoba mengambil mainannya yang jatuh.

Pada episode 81 dan 82, Kamis (9/3/2018), Adit masih juga belum ditemukan. Marshanda percaya Adit baik-baik saja dan malah sering berhalusinasi melihat Adit. Namun pencarian Adit oleh tim SAR juga belum ada hasilnya.

Sementara di episode terbaru Orang Ketiga, Jumat (9/3/2018), Yuni (Marshanda) dan yang lainnya tampak mengenakan pakaian hitam seperti sedang berkabung. Afifah (Naysilla Mirdad) memeluk Yuni yang menangis. Aris (Rionaldo Stokhorst) menjadi iba.

Penggemar Orang Ketiga langsung menduga jika Adit meninggal. Mereka pun tak rela bila Achmad Karim Benzema tak main lagi di Orang Ketiga. Sebab bocah lucu ini termasuk salah satu pemain anak-anak yang digemari di sinetron SCTV tersebut.

“Kalo ampe adit meninggal gak mau nonton2 lg aahhh ,😭😭 Ntr malem adit adaiin lg yaa pak sut please @benzemakarim__,” kata bunda_khaiilputra di Instagram Achmad Karim Benzema.

“Episode Kemrin 80,81,82😂😂😂😂😂😂😂sampe ikutan Nangis Ntr malam 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 lgi #saveadit 👌 👍💪,” kata milachiiii1605.

“Adiiit yang lucu dan comel. Semoga Adit cuma hilang yah, ga jadi meninggal. Banyak yang sayang sama Adit. 😭😢,” komentar han__ummi.


Leave a Reply